Find Us On Social Media :

Cerita Anang Hermansyah, 13 Tahun Pertahankan Perkawinan hingga Mantap Cerai Usai Tahu Kesaksian Aurel dan Azriel Cilik

By Novita, Sabtu, 14 September 2019 | 19:48 WIB

13 Tahun Pertahankan Perkawinan, Anang Hermansyah Mantap Cerai Usai Tahu Kesaksian Aurel dan Azriel Cilik: Di Rumah Itu, Mimi Berhubungan dengan Orang Lain

Grid.ID - Perceraian antara Anang Hermansyah dengan Krisdayanti memang telah lama berlalu.

Namun, akhir cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang berujung perceraian tak bisa dilupakan para ppenikmat gosip artis Indonesia.

Bagaimana tidak, rumah tangga yang sudah susah payah dipertahankan oleh Anang Hermansyah, runtuk begitu tahu perselingkuhan Krisdayanti.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Kesaksian Penggali Makam BJ Habibie, Hingga Curhat Anang Hermansyah tentang Rumah Tangganya dengan Krisdayanti yang Kandas

Tak hanya itu, perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang diwarnai perselingkuhan dan diketahui oleh Aurel dan Azriel kecil membuat tak sedikit orang menitikan air mata.

Serangkaian drama perselingkuhan KD dengan pria pengusaha asal Timorleste bahkan disaksikan langsung oleh kedua buah hatinya yang saat itu masih keci.

Bahkan dengan polosnya, drama perselingkuhan KD dengan pengusaha kaya itu disampaikan secara terang-terangan di depan umum oleh Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Akui Tak Menyesal Bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Kenang Rumah Tangganya Bersama Sang Diva Sampai Berkaca-kaca: 13 Tahun Berumahtangga, Saya Sangat Bahagia

Isu perceraian yang menjadi polemik perceraian Anang dan KD dikabarkan karena masalah kekayaan.

Menurut kabar yang beredar, kala itu Krisdayanti lebih memilih bersama pria yang jauh lebih kaya daripada Anang Hermansyah.

Meskipun kabar perselingkuhan Krisdayanti itu tak diungkap oleh Anang Hermansyah, tetapi Aurel dan Azriel justru mengungkapnya secara terang-terangan.

Baca Juga: Bentrok dengan Anang Hermansyah Setelah Niat Jual Rumah Mewahnya Seharga Rp 50 Miliar, Ashanty Terganggu Teror Mistis?