Find Us On Social Media :

Bongkar Kedok Farhat Abbas yang Ngaku Jadi kolektor Tas Mewah hingga Sesumbar ke Eropa, Hotman Paris Unggah Harga Baju Farhat yang Hanya Ratusan Ribu!

By Novita Desy Prasetyowati, Minggu, 15 September 2019 | 07:44 WIB

Bongkar Kedok Farhat Abbas yang Ngaku Jadi kolektor Tas Mewah hingga Sesumbar ke Eropa, Hotman Paris Unggah Harga Baju Farhat yang Hanya Ratusan RIbu!

Grid.ID - Perseteruan antara Hotman Paris dan Farhat Abbas yang bermula dari labrakan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief masih terus berlanjut.

Adu sindir antara Farhat Abbas dengan Hotman Paris di media sosial masing-masing dan tak kunjung menemukan titik damai.

Baru-baru ini, Farhat Abbas kembali sesumbar ke Eropa hingga ngaku jadi kolektor tas mewah, yang juga ditanggapi Hotman Paris.

Baca Juga: Farhat Abbas Sesumbar Sanggup Borong Barang Mewah Kelas Internasional, Nikita Mirzani Langsung Beri Teguran Pedas: Banyak Omongan Lo, Coba dong Borong Terus Foto!

Hotman yang dikenal dengan sebutan pengacara 30 miliar itu bahkan mengungkap fakta seputar harga baju Farhat yang hanya ratusan ribu rupiah.

Sebulan lebih berlalu, aksi sindir-menyindir antara Hotman Paris dan Farhat Abbas masih mencuri perhatian publik.

Farhat yang berada dipihak Elza Syarief membela rekannya hingga ngaku akan mengadukan aksi Nikita Mirzani dan Hotman Paris ke PBB.

Baca Juga: Bukan karena Kasus Ikan Asin, Pemicu Perseteruan Hotman Paris dan Farhat Abbas Ternyata Bermula dari Vicky Prasetyo

Hal itu ditunjukkan dengan kepergian Farhat Abbas ke Eropa agenda bersama OHCHR Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di Swiss dan beberapa kota lainnya.

Namun, saat di Eropa, Nikita Mirzani yang sedang berada di Paris tak sengaja bertemu dengan Farhat Abbas yang tengah foto-foto di depan outlet Louis Vuitton, yang diunggahnya di story Instagram, pada (13/9/2019) lalu.

"Ketemu Farhat Abbas di Paris, Nyai mau belanja di LV pakai VIP Acces biar nggak ngantri dan dilayani seperti princess.

Baca Juga: Disindir Hotman Paris Pakai Tiket Ekonomi ke Markas PBB, Farhat Abbas Langsung Pamer Pesawatnya : Gue Terbang Ada Aja yang Emosi