Find Us On Social Media :

Ussy Sulistiawaty Sebut Andhika Pratama Bohong Saat Awal Pacaran: Beda Usia Hampir 6 Tahun Tapi Bilangnya Cuma 2 Tahun

By Asri Sulistyowati, Minggu, 15 September 2019 | 11:57 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama telah resmi menikah pada 21 Januari 2012 silam.

Setelah resmi menikah, kini Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah dikaruniai 4 orang putri.

Meski sudah menikah selama 7 tahun, rupanya ada hal menarik dari kisah cinta Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Baca Juga: Sudah Dikaruniai 4 Putri dan Andhika Pratama Masih Ingin Tambah 1 Anak Laki-laki , Ussy Sulistiawaty: Kita Nggak Mau Program Biarin Natural Aja

Saat awal kenal dan pacaran dengan Ussy Sulistiawaty, ternyata Andhika Pratama ternyata sempat tak jujur kepada wanita yang kini sudah menjadi istrinya itu.

Hal ini diketahui dari perbincangan Ussy Sulistiawaty dengan Shandy Aulia yang dipublikasikan kanal YouTube milik pemain Eiffel I'm in Love pada Sabtu (14/9/2019).

Usai bertanya terkait momongan, Shandy Aulia menanyakan alasan Ussy Sulistiawaty mau merajut asmara hingga dipersunting Andhika Pratama.

Baca Juga: Dulu Diledek Tak Mampu Beli Parfum, Ussy Sulistiawaty Kini Balas Dendam Sampai Koleksi Minyak Wangi Seharga Puluhan Juta

"Kalau gue nih ya, pengalaman gue. Gue dari dulu selalu kalau punya pasangan atau punya pacar selalu konotasi dewasa 'oh harus lebih tua',"

"Paling nggak dua tahun, tiga tahun, pokoknya standar ceweklah ya. Jarang, yang namanya pacaran seumuran aja nggak pernah, apalagi yang lebih muda," kata Shandy.

"Pernah sih dekat dengan yang bedanya cuma setahun kayak 'apaan sih'. Kayak SMP pacaran sama anak SMA, SMA pacaran sama yang kuliah, begitu kuliah pasti dengan yang sudah bekerja,"