Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Dituding Pura-pura Kaya dan Cuma Sanggup Beli Baju Murah, Sunan Kalijaga Beri Pembelaan: Bang Farhat Itu Punya Rumah di Kawasan Elite yang Berharga Belasan Miliar!

By Andika Thaselia, Minggu, 15 September 2019 | 12:54 WIB

Farhat Abbas dihujat netizen cuma pura-pura kaya. Melindungi rekan seprofesinya, Sunan Kalijaga pun beri pembelaan.

Grid.ID - Saling tuding dan sindir di antara Farhat Abbas, Hotman Paris, dan Nikita Mirzani masih berlajut.

Tak cuma membahas soal Elza Syarief dan tuduhan video porno, perseteruan di antara Farhat Abbas, Hotman Paris, serta Nikita Mirzani mulai merembet ke berbagai hal.

Yang terbaru, Nikita Mirzani mengaku bertemu Farhat Abbas di outlet Louis Vuitton, Paris, dan membeberkan kelakuan mantan suami Nia Daniaty tersebut.

Baca Juga: Bongkar Kedok Farhat Abbas yang Ngaku Jadi kolektor Tas Mewah hingga Sesumbar ke Eropa, Hotman Paris Unggah Harga Baju Farhat yang Hanya Ratusan Ribu!

Alih-alih belanja di Louis Vuitton, menurut versi Nikita Farhat hanya sekadar foto-foto di depan toko dan tak memborong apapun.

"Si Farhat cuma foto-foto doang di depan LV-nya sama wanita berkerudung," tulis Nikita dalam update Instagram Story yang diunggah Jumat (13/9/2019).

Tak cuma itu, Nikita juga membeberkan temuan versi dirinya soal penampilan Farhat kala melancong ke Eropa.

Baca Juga: Farhat Abbas Sesumbar Sanggup Borong Barang Mewah Kelas Internasional, Nikita Mirzani Langsung Beri Teguran Pedas: Banyak Omongan Lo, Coba dong Borong Terus Foto!

Menurut Nikita, Farhat sama sekali tak mengenakan busana maupun produk branded seperti yang diakui oleh sang Pengacara.

"Gue ketemu elo aja ngelihat pakaian elo dari atas sampai bawah nggak ada branded-nya," tulis Nikita di kolom komentar foto yang diunggah oleh Farhat pada Jumat (13/9/2019).

Jengah dengan pengakuan Farhat, Nikita meminta agar ayah 2 anak ini membuktikan bahwa omongannya memang benar.

Baca Juga: Bukan karena Kasus Ikan Asin, Pemicu Perseteruan Hotman Paris dan Farhat Abbas Ternyata Bermula dari Vicky Prasetyo