Find Us On Social Media :

Bertabur 77 Ribu Kristal, Kemewahan Ruang Pesta Emmy Awards 2019 Kembali Dirancang oleh Desainer Indonesia Irma Hardjakusumah

By Mia Della Vita, Minggu, 15 September 2019 | 14:20 WIB

Bertabur 77 Ribu Kristal, Kemewahan Ruang Pesta Emmy Awards 2019 Kembali Dirancang oleh Desainer Indonesia Irma Hardjakusumah

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Ajang penghargaan bergengsi untuk insan pertelevisian, Emmy Awards kembali digelar pada 14 -15 September 2019.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara penghargaan Emmy Awards ke-71 ini tidak hanya membagikan 100 penghargaan kepada insan pertelevisian di Amerika.

Ajang Emmy Awards yang akan berlangsung di The Microsoft Theater, Los Angeles ini juga menyiapkan sebuah pesta mewah selepas acara.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad, Bu Dendy yang Viral Usai Lempari Pelakor dengan Uang Janjikan Kemewahan untuk Karyawan, Merry: Sama, Aku Juga Dikasih Mobil Bos Raffi

Para tamu undangan, penerima nominasi dan pemenang Emmy Awards akan berpesta di The Governors Ball 2019.

Ruangan The Governors Ball Emmy Awards 2019 dirancang oleh Sequoia Productions, yang mana salah satu desainer interiornya berasal dari Indonesia, Irma Hardjakusumah.

Lewat akun Instagram miliknya, Irma membagikan potret suasana ruangan The Governors Ball Emmy Awards 2019.

Baca Juga: Lihat Kamar Hotel Artis Indonesia Mulai dari Syahrini Hingga Raffi Ahmad saat Liburan ke Luar Negeri, Siapa Paling Mewah?

"Emmy Awards ke-71 hanya beberapa hari lagi dan aku sangat bersyukur masih bisa menjadi bagian dari ini," tulisnya di akun Instagram @irmahardjahkusumah.