Find Us On Social Media :

Sudah Tak Butuh Dinafkahi oleh Laki-laki Lagi, Nikita Mirzani Tegaskan Anaknya Bisa Hidup Bahagia: Ami Nggak Kalah Kaya dan Nggak Banyak Utang di Bank!

By Andika Thaselia, Senin, 16 September 2019 | 12:43 WIB

Nikita Mirzani tegaskan bahwa dirinya bisa menafkahi anak-anaknya seorang diri tanpa harus dibiayai sosok suami.

Grid.ID - Hidup menjadi single parent tentu bukan hal yang diidamkan oleh banyak orang, termasuk mungkin Nikita Mirzani.

Membesarkan anak sendirian, banting tulang mencari nafkah harus dijalani Nikita Mirzani tanpa sosok suami di sampingnya.

Namun, jika bicara soal single parent yang sukses, apakah Nikita Mirzani sudah mencapai taraf tersebut?

Baca Juga: Farhat Abbas Beri Bukti Sanggup Borong Tas Mewah di Paris, Nikita Mirzani Ogah Percaya: Struk Pembelanjaannya dong, Kayak Gitu Doang Mah Netizen Juga Bisa!

Sebagaimana diketahui, bukan cuma satu, Nikita harus mencari nafkah untuk ketiga anaknya.

Anak pertama Nikita, Laura Meizani atau Lolly, kini sudah semakin beranjak dewasa.

Lalu yang kedua adalah Azka, buah hati Nikita dengan mantan suami kedua yang merupakan bule asal Selandia Baru, Sajad Ukra.

Baca Juga: Farhat Abbas Sesumbar Sanggup Borong Barang Mewah Kelas Internasional, Nikita Mirzani Langsung Beri Teguran Pedas: Banyak Omongan Lo, Coba dong Borong Terus Foto!

Dan yang ketiga, adalah Arka, anak Nikita dari pernikahannya yang ketiga dengan pengusaha Dipo Latief.

Meski hubungan asmara Nikita dengan para pria tak pernah berjalan mulus, agaknya hal itu begitu berbanding terbalik dengan kehidupan Niki bersama anak-anaknya.

Nikita terlihat begitu bahagia kapan pun dan di mana pun bersama ketiga anaknya, tanpa ada sosok bapak bagi mereka bertiga.

Baca Juga: Ngaku Muntah-muntah Setelah Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ungkap Alasannya Ingin Mengadu ke Presiden Jokowi: ke Mana Semua Hati Mereka?