Find Us On Social Media :

Ari Lasso Ungkit Nama Syahrini dan Krisdayanti, Anang Hermansyah Langsung Salah Tingkah

By Ulfa Lutfia Hidayati, Senin, 16 September 2019 | 17:55 WIB

Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Syahrini

Grid.ID - Anang Hermansyah dibuat salah tingkah karena komentar Ari Lasso yang menyebut nama Krisdayanti dan Syahrini, dua wanita yang pernah dekat dengannya.

Hal ini disampaikan Ari Lasso dalam acara Preskon Indonesian Idol X bertempat di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta pada Senin (16/9/2019).

Ari Lasso dan Anang Hermansyah memang menjadi dua juri Indonesian Idol X, bersama 3 musisi Indonesia lainnya yakni Maia Estianty, BCL, dan Judika.

Baca Juga: Rutin Jenguk Ahmad Dhani di Penjara, Anang Hermansyah: Karyanya Dicintai, Orangnya Dibenci

Mulanya ayah dari Aurel Hermansyah itu berkomentar soal formasi juri Indonesian Idol X yang disebutnya kompak namun paling gila.

Ia pun membandingkan dengan juri-juri sebelumnya yang juga sempat bekerja sama dengannya.

Salah satu yang ia sebut adalah nama Ahmad Dhani, mantan suami Maia Estianty yang pernah menjadi juri Indonesian Idol pada musim ketujuh dan kedelapan.

"Ini juri paling gendeng. Ini juri gila semua. Ya saya inget saya pernah (bekerja) sama Mas Erwin, Indra Lesmana, yang terakhir juga rada gila dengan Ahmad Dhani," ungkap Anang saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: Dalam Keadaan Lemah BJ Habibie Bersikeras Lakukan Hal Ini

Anang menyebut bila Maia Estianty sebagai wanita kuat yang tak kalah jago dari Ahmad Dhani dalam dalam melihat talenta baru yang berpotensi menjadi idol.

Bahkan Anang berharap mantan suami Maia Estianty itu bisa tampil sebagai juri tamu di acara Indonesian Idol X bila sudah keluar dari penjara nanti.

"Saya berharap nanti dalam waktu bulan depan Dhani keluar, saya berharap Dhani bisa jadi juri tamu juga," papar Anang yang langsung disambut tawa para juri lainnya.