Find Us On Social Media :

Kesal Disebut Jadi Cepu Polisi Hingga Buat Orang Sekitarnya Merasa Tak Nyaman, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Elza Syarief

By Asri Sulistyowati, Selasa, 17 September 2019 | 07:55 WIB

Ngaku Muntah-muntah Setelah Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief Ungkap Alasannya Ingin Mengadu ke Presiden Jokowi

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Perserteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief memasuki babak baru.

Pasalnya Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief atas dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Elza Syarief pernah mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah seorang informan polisi atau Cepu.

Baca Juga: Tak Masalah Jadi Single Parent Hingga Ngaku Tak Butuh Dinafkahi Laki-laki, Nikita Mirzani Pamer Sumber Kekayaannya

Atas tindakan tersebut, Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief dengan nomor laporan LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tanggal 16 September 2019.

Dilansir Grid.ID dari tayangan yang dipublikasi oleh kanal YouTube ESGE ENTERTAIMENT pada Selasa (17/9/2019), Nikita Mirzani datang ditemani oleh tim pengacaranya.

"Saat sekarang kami di SPKT ini, kami melaporkan seorang wanita berinisial ES terkait dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik yang terkait menuju menyampaikan sebuah pernyataan di media bahwa Niki itu adalah informan atau cepu bla bla bla dan seterusnya," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sudah Tak Butuh Dinafkahi oleh Laki-laki Lagi, Nikita Mirzani Tegaskan Anaknya Bisa Hidup Bahagia: Ami Nggak Kalah Kaya dan Nggak Banyak Utang di Bank!