Find Us On Social Media :

Tutup Rapat Pintu Damai untuk Elza Syarief, Nikita Mirzani Mantap Laporkan sang Pengacara: Sehat-sehat ya Ibu, Biar Kita Bisa Bertarung dengan Adil!

By Andika Thaselia, Selasa, 17 September 2019 | 08:04 WIB

Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief ke polisi terhitung Senin (16/9/2019). Nikita sudah menutup rapat pintu maafnya untuk Elza.

Grid.ID - Nikita Mirzani nampaknya enggan mengucap maaf untuk Elza Syarief.

Peseteruan yang diawali dari makian Nikita Mirzani kepada Elza Syarief di Hotman Paris Show nampaknya sudah memberikan luka tersendiri bagi Niki.

Tak seperti Melaney Ricardo yang sudah berdamai, Nikita Mirzani dengan blak-blakan ogah memaafkan Elza Syarief.

Baca Juga: Kesal Disebut Jadi Cepu Polisi Hingga Buat Orang Sekitarnya Merasa Tak Nyaman, Nikita Mirzani Resmi Laporkan Elza Syarief

Tutup rapat pintu maaf, Nikita kini balas melaporkan Elza ke Polda Metro Jaya.

Sebagaimana diberitakan oleh Kompas.com, Nikita melaporkan Elza terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Nikita melaporkan Elza pada Senin malam (16/9/2019).

Baca Juga: Tak Masalah Jadi Single Parent Hingga Ngaku Tak Butuh Dinafkahi Laki-laki, Nikita Mirzani Pamer Sumber Kekayaannya

Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

"Iya benar ada laporan itu hari ini (dengan terlapor Elza Syarief).

"Laporan seperti itu biasa ya karena memang ada seseorang yang merasa dirugikan dan menyangkut dugaan pidana, dia berhak melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian," kata Argo saat dihubungi Kompas.com (16/9/2019).

Baca Juga: Sudah Tak Butuh Dinafkahi oleh Laki-laki Lagi, Nikita Mirzani Tegaskan Anaknya Bisa Hidup Bahagia: Ami Nggak Kalah Kaya dan Nggak Banyak Utang di Bank!