Find Us On Social Media :

Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Tak Mau Berdamai dan Berharap Elza Syarief Selalu Sehat Agar Bisa Bertarung Secara Adil

By Asri Sulistyowati, Selasa, 17 September 2019 | 10:29 WIB

Elza Syarief membantah sudah menuduh Nikita Mirzani sebagai seorang informan polisi. Padahal, Elza sempat mengungkapkannya saat lakukan jumpa pers.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Elza Syarief semakin bergulir panas.

Kemarin (16/9/2019), Nikita Mirzani melaporkan Elza Syarief atas dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Elza Syarief pernah mengatakan bahwa Nikita Mirzani adalah seorang informan polisi atau Cepu.

Baca Juga: Pertanyakan Berita Nikita Mirzani yang Berniat Menolongnya, Tiga Setia Gara: Kok Terkesan Saya yang Ngemis Ya?

Atas tindakan tersebut, Nikita Mirzani resmi melaporkan Elza Syarief ke polisi dengan nomor laporan LP/5892/IX/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus tanggal 16 September 2019.

Dilansir Grid.ID dari tayangan yang dipublikasi oleh kanal YouTube ESGE ENTERTAIMENT pada Selasa (17/9/2019), Nikita Mirzani datang ditemani oleh tim pengacaranya.

"Saat sekarang kami di SPKT ini, kami melaporkan seorang wanita berinisial ES terkait dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik yang terkait menuju menyampaikan sebuah pernyataan di media bahwa Niki itu adalah informan atau cepu bla bla bla dan seterusnya," kata Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Baca Juga: Tutup Rapat Pintu Damai untuk Elza Syarief, Nikita Mirzani Mantap Laporkan sang Pengacara: Sehat-sehat ya Ibu, Biar Kita Bisa Bertarung dengan Adil!