Find Us On Social Media :

Didatangi dalam Mimpi, Billy Syahputra Lihat Tangan Keluar dari Makam Olga Syahputra

By Winda Lola Pramuditta, Rabu, 7 Februari 2018 | 22:58 WIB

Adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra atau Bang Billy terlihat mengunjungi makam Olga bersama manajer mereka, Vera Zanobia alias Mak Vera di TPU Malaka, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Jelang ulang tahun mendiang Olga Syahputra yang jatuh pada Kamis (8/2/2018) esok hari, Billy Syahputra mengaku di datangi sosok kakaknya itu melalui mimpi.

Dalam mimpinya, Billy menceritakan ada tangan keluar dari dalam pusara almarhum Olga Syahputra.

"Kebetulan dua hari yang lalu Bang Billy memimpikan almarhum Olga, dalam mimpinya Bang Billy, almarhum itu meninggal," cerita Billy Syahputra kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Billy melanjutkan, "Nah selang berapa lama akhirnya bang Billy melewati makamnya almarhum tuh, Billy lewatin makamnya eh tiba-tiba dari dalam ada tangan keluar.”

(BACA: Cita Citata Makin Murka, Pembelaannya Mengenai Gaya Rambut Tambah Dinyinyirin)

Di dalam mimpinya, Billy Syahputra ketakutan. Sambil menangis,dia bercerita kepada Olga.

"Astagfirullah hal adzim, Bang Billy kaget ketakutan gitu. Billy lari tiba-tiba almarhum nyamperin Bang Billy terus duduk lillahitaalla,"

"Billy ngomong sampe nangis gitu, tapi almarhum enggak ngomong apa-apa, cuma senyum-senyum gitu," tutur Billy.

(BACA: Menghilang dari Hitam Putih, Chika Jessica Berhenti Jadi Co-Host Deddy Corbuzier? Benarkah Sosok Ini yang Gantikan Chika?)

Tidak hanya sekali, Billy juga pernah di datangi oleh mendiang Olga sebelumnya.

"Yoga tiba-tiba dia masuk mobil tapi enggak ada omongan sama sekali. Masuk terus duduk aja gitu. Akhirnya Bang Billy bawa almarhum Olga tuh ke masjid entah ke musala, udah gitu doang enggak tahu pertanda apa," katanya.