Find Us On Social Media :

Dulu Ditemukan Tergeletak di Masjid dengan Sehelai Jaket Pink, Vania Athabina Kini Girang Dapat Hadiah Ranjang Istana Super Besar dari Venna Melinda: Ini Impiannya Vania

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 17 September 2019 | 17:08 WIB

Dulu Ditemukan Tergeletak di Masjid dengan Sehelai Jaket Pink, Vania Athabina Kini Girang Dapat Hadiah Ranjang Istana Super Besar dari Venna Melinda

Grid.ID - Tak terasa 3 tahun sudah pesinetron Venna Melinda hidup bahagia bersama anak angkatnya, Vania Athabina.

Masih belum hilang dari ingatan, bayi mungil Vania Athabina sempat membuat geger masyarakat tatkala ditemukan tak berdaya di masjid berselimutkan sehelai jaket pink.

Namun, dewi fortuna tampaknya tak mau jauh dari Vania Athabina karena balita cantik ini akhirnya menjadi bagian dari keluarga Venna Melinda.

Baca Juga: Sempat Jauh dari Kedua Anaknya, Venna Melinda Sebut Kehadiran Vania Athabina Menyatukan Mereka Kembali

Kebersamaan Venna Melinda dengan putri kecilnya itu semakin istimewa tatkala Vania Athabina berulang tahun ke-3 pada Senin (16/9/2019) lalu.

Momen pertambahan usia Vania Athabina ini tentu tak mau dilewatkan begitu saja oleh sang ibunda, Venna Melinda.

Meski telah memiliki 2 putra, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Venna nyatanya tak membedakan kasih sayang kepada Vania.

Baca Juga: Akui Sempat Dengar Bisikan, Venna Melinda Ceritakan Kisahnya Saat Hendak Adopsi Vania Atabina: Perjuangannya 9 Bulan

Bak menganggap Vania sebagai anak kandungnya, mantan Puteri Indonesia tahun 1994 ini bahkan telah menyiapkan hadiah istimewanya.

Tak tanggung-tanggung, kado ulang tahun dari Venna Melinda untuk Vania Athabina begitu mencolok karena ukurannya yang sangat besar.