Find Us On Social Media :

Pengobatan Alternatifnya Jadi Viral, Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Ilmu Saat Suami Selingkuh hingga Bolak-balik ke Dukun

By Agil Hari Santoso, Rabu, 18 September 2019 | 06:55 WIB

Pengobatan Alternatifnya Jadi Viral, Ningsih Tinampi Mengaku Dapat Ilmu Saat Suami Selingkuh hingga Bolak-balik ke Dukun

Grid.ID - Seorang pengobat alternatif bernama Ningsih Tinampi, baru-baru ini menjadi viral dan jadi bahan pembicaraan netizen tanah air.

Padahal, Ningsih Tinampi hanyalah seorang ibu yang membuka pengobatan alternatif di kediamannya di Dusun Lebaksari, Desa Karangjati, Kecamataan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Nama Ningsih Tinampi menjadi viral usai geliatnya di dunia pengobatan alternatif mulai memanfaatkan kemajuan teknologi.

Baca Juga: Begini Kabar Siswa SMA yang Terancam 7 Tahun Penjara Gara-gara Bunuh Begal yang Ingin Memperkosa Pacarnya

Ya, Ningsih Tinampi mulai dikenal masyarakat usai videonya saat mengobati pasien, diunggah ke akun youtube pribadinya.

Saat Grid.ID menilik kanal Youtube miliknya yang bernama Ningsih Tinampi pada Selasa (17/9/2019) pukul 19.20 WIB, ternyata wanita yang tinggal di Pasuruan, Jawa Timur itu sudah memiliki lebih dari 1,3 juta subscriber.

Berbanding jauh dari jumlah total subscribernya, Ningsih Tinampi mampu menciptakan video yang dapat meraup 10 juta views.

Video Ningsin Tinampi yang ditonton sebanyak 10 juta kali tersebut berjudul 'Santet.... Dukune Ngamuk Rek, Pengobatan Ningsih Tinampi'.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Bus Rosalia Indah Vs Truk di Lampung: Bus Melaju Kencang di Tikungan Menanjak, Sang Sopir Langsung Lompat Saat Tahu Busnya Akan Oleng