Find Us On Social Media :

Jelang Film Bebas, Konser Bebas Pesta 90-an Siap Digelar

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 18 September 2019 | 19:31 WIB

Pemain film Bebas saat Grid.ID jumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Miles Films, CJ Entertainment, Ideosource Entertainment, dan BASE Entertainment bekerja sama dengan tiket.com akan menggelar Konser Bebas Pesta 90-an setelah memproduksi film Bebas.

Konser Bebas Pesta 90-an akan digelar di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat 27 September 2019 yang akan datang.

"Konser ini diadakan oleh tiket.com. Mereka memutuskan untuk bikin pesta 90-an, 'silakan Mbak Mira tentukan siapa yang nyanyi'," ujar Mira Lesmana saat press conference di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Baca Juga: Totalitas Beradegan Bela Diri di Film Bebas, Sheryl Sheinafia Alami Cedera

Para pemain Konser Bebas Pesta 90-an antara lain Sheryl Sheinafia,  Maizura, serta pengisi soundtrack pada film Bebas akan membawakan lagu-lagu tahun 90-an.

"Intinya kita bisa merayakan 90-an. Enggak cuma di film tapi lagu-lagu lain akan ada Iwa K, itu harus ada, Andra and the Backbone, Vidi Aldiano, Vina Panduwinata,"

"Tentu akan ada Sheryl Sheinafia, Maizura, Agatha Pricilla, dan semua pemain Bebas. Ending-nya, Om Leo akan berkaraoke," ungkap Mira Lesmana selaku produser film Bebas dari Miles Films.

Baca Juga: Antusias dengan Hasil Film, Para Pemain Muda Film Bebas Merasa Kembali ke Tahun 90-an!