Find Us On Social Media :

Dulu Manggung Disaksikan Ribuan Makhluk Halus, Ifan Seventeen Kini Diganggu Penampakan Saat Asyik Live Instagram Tengah Malam

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 18 September 2019 | 19:47 WIB

Dulu Manggung Disaksikan Ribuan Makhluk Halus, Ifan Seventeen Kini Diganggu Penampakan Saat Asyik Live Instagram Tengah Malam

Grid.ID - Kejadian mistis seolah tak pernah berhenti menghampiri penyanyi Ifan Seventeen.

Masih belum hilang dari ingatan, beberapa waktu lalu Ifan Seventeen mengaku pernah mengalami fenomena gaib saat ia manggung bersama bandnya di suatu kota.

Bagaimana tidak, aksi Ifan Seventeen kala itu ternyata disaksikan puluhan ribu penonton, yang sebagian besarnya adalah makhluk halus!

Baca Juga: Tak Luput Dari Pengalaman Mistis, Ifan Seventeen Ternyata Pernah Manggung di Depan Puluhan Ribu Makhluk Halus Hingga Harus Bertemu Sosok Wanita Muka Rata

Seolah belum usai, pentolan band Seventeen ini lagi-lagi harus merasakan pengalaman serupa baru-baru ini.

Siapa sangka, saat Ifan tengah asyik live Instagram di tepi kolam renang, ia justru diganggu penampakan hingga membuatnya lari terbirit-birit.

Ini terungkap lewat unggahan Instagramnya @ifanseventeen pada Selasa (17/9/2019), tatkala penyanyi 36 tahun itu membagikan ulang rekaman live Instagramnya.

Baca Juga: Akui Pernah Manggung di Depan Makhluk Halus, Ifan Seventeen: Penduduknya Nggak Sampai 2000 Orang, yang Nonton Sampai Puluhan Ribu!

Dalam keterangan yang ia tulis, Ifan pun menjelaskan bahwa ia saat itu tengah berada di kota Balikpapan lantaran penerbangannya terkendala pekatnya asap.

"Okay ini penjelasan soal live IG horor tadi malem. Jadi karena pesawat delay gara-gara asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lagi di Balikpapan, di hotel deket bandara," jelasnya di kolom keterangan.