Find Us On Social Media :

VIDEO: Terkait Impian Ayu Ting Ting, Reza Rahadian Berikan Tanggapan Seperti ini

By Dwi Lanang Sentosa, Kamis, 8 Februari 2018 | 21:11 WIB

Reza Rahadian saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Reza Rahardian mengaku tak bisa banyak komentar terkait Ayu Ting Ting penggemar yang baru diketahuinya setelah Ayu menggungah foto di Instagram pribadinya.

Hal tersebut diungkapkan Reza saat ditemui di Gedung Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018) usai mengisi sebuah acara.

(BACA: Ayu Ting Ting Punya Mantan Terindah, Kisah Cintanya Sama Kayak Dilan dan Milea Lho!)

Secara tak langsung Reza pun mengakui talenta penyanyi dangdut ini di dunia hiburan tanah air.

"Saya enggak bisa komentar banyak karena saya tidak kenal dia secara personal. Sejauh ini saya hanya mengenal dia yang biasa saya lihat di tv tv (televisi, red) lucu, segar, sudah itu saja," ungkap Reza. 

(BACA: VIDEO: Diidolakan Ayu Ting Ting, Ternyata Seperti ini yang Dirasakan Reza Rahadian)

Kemarin keduanya sempat berfoto dan berbincang mengenai film terbaru Reza Rahardian yang akan segera tayang di layar lebar.

Usai berfoto, lawan main Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun ini mengatakan Ayu langsung bertingkah lucu layaknya penggemar lainnya.

(BACA: VIDEO: Idolakan Reza Rahadian, Ternyata Ayu Ting Ting Impikan Hal ini)

Ya tingkah-tingkah yang lucu, dan kayak orang yang gimana sih, habis foto sama orang yang digemari, kayak senyum-senyum sendiri dan lain-lain, yang membuat saya tuh ya lucu saja kelihatannya gitu," tutur Reza.

Menanggapi impian Ayu yang ingin beradu akting dengannya dalam sebuah film, Reza nampaknya tak menampik kemungkinan tersebut.