Find Us On Social Media :

Banjir Air Mata di Perpisahan Menpora, Imam Nahrawi Menyalami dan Memeluk Anak Buahnya

By None, Kamis, 19 September 2019 | 17:25 WIB

Suasana perpisahan Menpora Imam Nahrawi dengan para pegawai dan pejabat Kemenpora di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (19/9/2019).

Grid.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana hibah KONI.

Meski telah menjadi tersangka, Imam Nahrawi masih mendapat kesempatan untuk melakukan perpisahan dengan para pegawainya.

Hingga siang tadi, Imam Nahrawi masih menjalani rutinitas seperti biasa, termasuk ibadah salat Dzuhur.

Usai ibadah, Imam Nahrawi lantas menuju ke Wisma Kemenpora untuk acara perpisahaannya dengan para pegawai.

Setibanya di Wisma Kemenpora, Imam Nahrawi langsung naik ke panggung.

Baca Juga: Terjerat KPK Gara-gara Kasus Suap, Inilah Rumah Megah Menpora Imam Nahrawi yang Luas dan Dilengkapi Lapangan Badminton

Acara pun berjalan tertutup dari awak media. Namun, dari kejauhan, Imam terlihat langsung berbicara di hadapan para pegawainya.

Entah apa yang dibicarakan, tapi sesekali para pegawai dan pejabat Kemenpora memberikan tepuk tangan. Imam Nahrawi pun terlihat beberapa kali menyeka air matanya.

Di akhir acara, para pegawai dan pejabat Kemenpora terlihat kembali berdiri sambil tepuk tangan, setelah itu mereka berbaris.

Satu per satu Imam Nahrawi menyalami dan memeluk anak buahnya yang diawali dari para pejabat Kemenpora yakni Deputi II Asrorun Niam Soleh, Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi I Faisal Abdullah, Deputi III Raden Isnanta dan Deputi IV Yuni.

Setelah itu, diikuti pegawai lainnya. Susana haru pun sangat terasa. Bahkan, para pegawai dan pejabat turut meneteskan air mata.

Baca Juga: Foto Terakhir Istri Menpora di Medsos, Sempat Ingin Tambah Anak Sebelum Suaminya Jadi Tersangka