Find Us On Social Media :

5 Warna Busana yang Bakal Jadi Tren Mode dari Catwalk New York Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Jumat, 9 Februari 2018 | 17:57 WIB

Tren warna yang bakal hits di tahun 2018 dari New York Fashion Week 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Pagelaran busana New York Fashion Week memang selalu menjadi hal yang paling menarik untuk para pencinta fashion.

Ajang ini memang menjadi pusat untuk para pencinta fashion mencari inspirasi tren busana apa yang akan mewarnai di setiap musimnya.

Termasuk juga dalam pemilihan warna yang biasanya selalu berubah setiap tahun, seperti tahun 2018 ini yang didominasi dengan pemilihan warna busana yang cerah, dan berbeda seperti tahun lalu yang identik dengan pilihan warna monokrom seperti hitam dan putih.

Nah, biar nggak penasaran kali ini Stylo Grid.ID telah merangkum 5 warna busana yang banyak digandrungi di New York Fashion Week 2018, simak, yuk!

1. Tangerine Tangerine atau warna orange ini memang memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan pilih pada busana yang kamu kenakan.

Tak hanya terlihat modis, kamu juga bisa terlihat lebih playful saat mengenakan busana berwarna seperti buah jeruk ini.

2. Ungu Aubergine Tak hanya warna lavender, warna ungu aubergine juga akan menghiasi tren busana di musim ini.

Jadi, ini juga bisa jadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin terlihat feminin tanpa harus memilih warna pink seperti biasanya.

3. Kuning Warna kuning juga bisa kamu pilih untuk terlihat modis ala New York Fashion Week di musim ini.

Kamu bisa makin terlihat trendi dan playful dengan berbagai model busana mulai dari busana setelan hingga dress berwarna kuning agar terlihat lebih stylish.

4. Dusty blue Warna biru yang lembut ini sangat cocok untuk kamu yang ingin terlihat feminin namun tetap simpel dengan busana yang kamu kenakan.