Find Us On Social Media :

Khloe Kardashian Punya Bioskop Mini di Rumah loh, Bak Kamar Suite Hotel, Mewahnya Minta Ampun

By Linda Fitria, Jumat, 9 Februari 2018 | 18:42 WIB

Khloe Kardashian dengan gaya busananya kala berbadan dua

Laporan Wartawan Grid.ID, Ismayuni Kusumawardani

Grid.ID - Khloe tak hanya jago dalam menata dekorasi pesta menyambut kelahiran keponakannya Stormi.

Khloe juga bisa jadi host film terbaik dalam memutarkan film di rumahnya.

Bintang reality show, "The Keeping Up With Kardashians" ini ternyata memiliki bioskop rumahnya sendiri di Calabasas, Los Angeles.

Dikutip Grid.ID dari laman HELLO! pada artikel terbitan Kamis (8/2/2018), bioskop miliknya telah dirancang oleh Martyn Lawrence Bullard, perancang interior yang menata rumah Khloe dan saudara perempuannya Kourtney Kardashian.

Martyn berbagi foto ruang super stylist di Instagram pada hari Minggu (4/2/2018) dan mengatakan kepada pengikutnya bahwa ini akan menjadi tempat yang tepat untuk menonton Super Bowl. 

(BACA : Pakai Produk 100 persen Ramah Lingkungan, Harga Meja Ganti Bayi Kylie Jenner Bisa Buat Nyicil Mobil)

Super Bowl adalah pertandingan final American Football yang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL di Amerika Serikat dan dua tim terbaik dari masing-masing divisi bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi.

"Di mana saat ini sebagian besar orang Amerika duduk di tempat menonton Super Bowl, aku akan memosting ruang skrining paling nyaman yang aku rancang untuk @khloekardashian yang paling cetar ...," tulisnya.

 "Kamar luxe ini memiliki satu dinding penuh dengan layar untuk melihat dari dekat dengan cara terbaik. Haha merasa nyaman di level baru!"

Martyn dalam unggahannya di Instagram memang tidak salah.

Dinding belakang ruang bioskop dilapisi sofa beludru mewah, dengan banyak bantal untuk memastikan Khloe dan tamunya benar-benar nyaman.