Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Artis di Usia 23 Tahun, Verrell Bramasta Ternyata Pernah Nyaris Bunuh Diri: Kalo Pintunya Nggak Dibuka Sama Nyokap, Gue Udah Lompat

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 21 September 2019 | 17:23 WIB

Sukses Jadi Artis di Usia 23 Tahun, Verrell Bramasta Ternyata Pernah Nyaris Bunuh Diri: Kalo Pintunya Nggak Dibuka Sama Nyokap, Gue Udah Lompat

Grid.ID – Nama aktor ganteng Verrell Bramasta tentu sudah tidak asing bagi para penggemar sinetron Tanah Air.

Berkat paras tampan serta kemampuannya berakting, Verrell Bramasta kini berhasil masuk jajaran pesinetron papan atas di Indonesia.

Tak heran, di usianya yang baru menginjak 23 tahun, Verrell Bramasta sudah bisa membangun sebuah istana megah hasil dari keringatnya sendiri.

Baca Juga: Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Makin Lengket, Denny Darko: Siapa Tahu Akan Jadi Irish Bella-Ammar Zoni Berikutnya, Nikah di Dunia Fantasi dan Dunia Nyata!

Dalam YouTube VRL Bramasta pada Kamis (18/4/2019), mantan kekasih Natasha Wilona ini memamerkan rumah barunya berlokasi kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tak main-main, rumah baru Verrell ini dibangun hingga 4 lantai dengan gaya modern minimalis.

Namun di balik semua kesuksesan itu, Verrell Bramasta ternyata menyimpan sebuah kisah kelam di masa lalu yang belum pernah diungkapnya di hadapan publik.

Baca Juga: Bongkar Perseteruannya dengan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di Masa Lalu, Venna Melinda: Sampai Aku Buatin Teh Nggak Mau!

Lama bungkam, sang artis buka suara tatkala ngevlog bareng putra almarhum Uje, Abidzar Al-ghifari beberapa waktu lalu.

Lewat YouTube Abidzar Al Ghifari pada Selasa (10/9/2019), kedua bintang sinetron ‘Cinta Anak Muda’ ini berbagi kisah pribadi mereka selama merintis karier di dunia hiburan.