Find Us On Social Media :

Digembar-gemborkan Bakal Jadi Tersangka oleh Hotman Paris, Andar Situmorang Siap Serang Balik sang Pengacara Berbekal Sekeping VCD: Nasibmu di Sini, Hotman!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 21 September 2019 | 20:27 WIB

Andar Situmorang (kiri) - Hotman Paris Hutapea (kanan)

Grid.ID – Aksi saling antara pengacara kondang Hotman Paris dengan 2 seterunya, Andar Situmorang dan Farhat seolah tak pernah berujung.

Seperti diketahui, semua ini bermula tatkala Farhat Abbas melaporkan akun Instagram pribadi milik Hotman Paris pada 2 Agustus 2019 ke Polda Metro Jaya.

Tak main-main, mantan suami penyanyi Nia Daniaty menuding Hotman Paris telah mengunggah konten asusila di media sosialnya.

Baca Juga: Heboh Ribuan Mobil Mewah di Jakarta Tunggak Pajak, Hotman Paris Beri Sindiran Pedas: Puluhan Miliar Pajak Nggak Bayar, Tapi Kalau Penampilan Depan Pacar Bukan Main!

Laporannya ini pun mendapat dukungan penuh dari rekan seprofesinya, Andar Situmorang.

Seolah tak mau tinggal diam, Hotman Paris membalasnya dengan melaporkan Farhat dan Andar ke Polda Metro Jaya.

Sejak itu, pria berjuluk ‘Pengacara 30 Miliar’ itu tak berhenti melayangkan sindiran kepada Farhat dan Andar.

Baca Juga: Salut Lihat Aksi Polisi Nemplok di Kap Mobil Demi Tilang Pengendara Nakal, Hotman Paris: Kalau Diizinkan Pimpinan Polri, Hotman Mau Sumbang Biaya Sekolah ke Anak Pak Polisi Ini!

Mengutip Kompas.com, Hotman menjalani BAP atas laporan baliknya terhadap Farhat Abbas dan Andar Situmorang pada Rabu (28/8/2019).

"Inti laporan saya adalah dia dengan gegabah mengatakan diduga, katanya yang di video porno itu Hotman Paris dan sekretarisnya," tutur Hotman.