Find Us On Social Media :

VIDEO - Membongkar Kebenaran Nikah Siri Antara Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta, Begini Jawaban Kekasih Billy Syahputra

By Fachri M Ginanjar AK, Sabtu, 10 Februari 2018 | 02:30 WIB

Billy Syahputra dampingi Hilda Vitria Khan usai persidangan perdana pembatalan pernikahannya bersama Kriss Hatta

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Usai menjalani sidang perdana pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria menangis tersedu-sedu.

Hilda menangis karena tidak terima mengenai beberapa hal yang diduga dipalsukan oleh Kriss Hatta.

Perlu diketahui, kabar ini mencuat ketika Hilda Vitria ketangkap sedang jalan bersama Billy Syahputra.

(BACA JUGA : Menangis! Hilda Vitria Khan Yakin Lakukan Hal Ini Demi Nama Baik Billy Syahputra)

Sontak Kriss Hatta mengatakan jika wanita yang bersama Billy adalah istrinya.

Namun sejak itu, Hilda mengatakan tidak pernah menikah dengan Kriss, dan semua berkas pernikahannya diduga telah dipalsukan Kriss.

Hingga Kriss Hatta membawa bukti pernikahannya ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Ia kecewa dengan pengakuan Hilda yang mengatakan dirinya telah memalsukan dokumen pernikahan.

(BACA JUGA : Mengejutkan! 4 Alasan Kekasih Billy Syahputra, Hilda Vitria Ajukan Pembatalan Pernikahan Dengan Kriss Hatta)

Saat ditemui awak media dan Grid.ID usai persidangan, Pengadilan Agama, Kota Bekasi, Kamis (8/2/2018), Hilda memberikan penjelasan mengenai beredarnya foto dirinya dan Kriss Hatta seperti tengah menjalani akad nikah.

"Walaupun nikah siri, saya tidak pernah menikah siri dengan dia." tegas Hilda.

"Saya mau klarifikasi foto yang beredar. Memang disitu ada foto saya dan dia yang beredar dikerudungi. Saya mau klarifikasi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang islam, menurut saya itu perbuatan baik."