Find Us On Social Media :

Waduh! Resmi Menikahi Angel Lelga, Mahar yang Diberikan Vicky Prasetyo Masih Ngutang

By Nailul Iffah, Sabtu, 10 Februari 2018 | 13:18 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Grid.ID - Di balik kelancaran ijab qobul acara akad nikah artis peran Angel Lelga (33), dengan presenter Vicky Prasetyo (33), ternyata masih menyisakan kekurangan berupa utang mahar nikah dari Vicky.

Sebelum ijab qobul dimulai, Vicky mengatakan ia memberikan surat Ar rahman yang berisikan 78 ayat sebagai mahar pernikahannya dengan Angel.

Ia juga membacakan surat Ar rahman tersebut sebelum ijab qobul. Tetapi, Vicky hanya membacakan 13 ayat saja, sehingga ia kurang 65 ayat lagi.

Edy Herwanto, penghulu dari KUA Sawah Besar mengatakan bahwa Vicky berhutang mahar menikah dengan Angel, yang harus dilunasinya usai pernikahan.

(Gara-gara Aksi Kartu Kuning, Followers Instagram Zaadit Taqwa Jadi Banyak)

"Iya berhutang. Itu bisa dibaca setelah ada waktu diselesai acara bisa dilanjut lagi," kata Edy Herwanto usai acara akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separo dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya.

Boleh begitu. Sekarang dibaca separo nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi," tambahnya.

Edy menambahkan, sebelum acara akad digelar, ia mengakui bahwa Vicky sudah menjelaskan bahwa ia hanya membacakan 13 ayat saja.

[Vicky Prasetyo melakukan selebrasi usai resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018).

(Yura Yunita Puji Suara Reza Rahadian, Bikin Hati Wanita Terlindungi)

Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat.