Find Us On Social Media :

14 Tahun Bungkam, Mayangsari Akhirnya Bongkar Alasan Tak Mau Ladeni Haters: Aku Nggak Punya Kewajiban untuk Menjelaskan Hidup Aku Seperti Apa!

By Andika Thaselia, Selasa, 24 September 2019 | 07:48 WIB

Mayangsari akhirnya buka suara soal sikapnya kepada haters selama ini. Sudah 14 tahun lamanya Mayangsari tak mau ladeni para pembenci.

Grid.ID - Usai diisukan menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 7 Juli 2000 lalu, hingga kini Mayangsari lebih memilih menutupi detail pernikahannya.

Tak ada yang tahu pasti kapan sebenarnya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo meresmikan ikatan cinta di antara mereka berdua.

Data di Wikipedia mencatat, Mayangsari menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada 11 Juli 2011.

Baca Juga: Tampil Cetar dalam Balutan Busana India Berwarna Kuning Cerah, Penampilan Mayangsari Tuai Pujian dari Warganet

Namun, pada 2005 sudah heboh foto-foto mesra Mayangsari dan Bambang yang kemudian berujung pada pelabrakan Halimah, istri sah Bambang, pada 21 Mei 2006.

Anak Mayangsari sendiri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, lahir pada 30 Maret 2006.

Publik makin menduga kuat bahwa sudah sejak lama Mayangsari 'ada main' dengan Bambang.

Baca Juga: Sempat Dicap Sebagai Pelakor, Mayangsari Tampil Cantik dalam Balutan Kebaya Pink di Rumah Mewahnya, Penampilannya Panen Pujian!

Hingga akhirnya, pada Mei 2007 Bambang pun mantap menggugat cerai istri pertamanya, Halimah.

Sejak saat itu, Mayangsari makin menutup diri dan seolah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun menghilangnya Mayangsari ini tak lantas membuat tudingan miring kepada dirinya ikut menghilang juga.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Ajakan Damai dari Halimah, Bambang Trihatmodjo Rela Gelontorkan Rp 1,5 Miliar Agar Bisa Cerai dan Nikahi Mayangsari