Find Us On Social Media :

Jadi Duta FFI dan Pernah Meraih Piala Citra, Chicco Jerikho Selektif Memilih Film yang Diperankannya

By Rissa Indrasty, Selasa, 24 September 2019 | 08:41 WIB

Jadi Duta FFI dan Pernah Meraih Piala Citra, Chicco Jerikho Selektif Memilih Film yang Diperankannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Chicco Jerikho dinobatkan menjadi duta FFI 2019 bersama 3 artis lainnya, yaitu Tara Basro, Laura Basuki dan Gading Marten.

Komite Festival Film Indonesia (FFI) baru saja meluncurkan Piala Citra ke-39, Senin (23/9/2019), dengan mengusung tema besar #FilmBagusCitraIndonesia.

Penghargaan ini merupakan ajang untuk mencari, memilih dan mempromosikan film-film terbaik sepanjang tahun yang mempresentasikan pencapaian tertinggi perfilman Indonesia di tingkat nasional dan lingkup dunia.

Baca Juga: Jadi Duta FFI, Tara Basro Ungkap Sumber Daya Manusia Jadi Salah Satu Problem yang Harus Diperbaiki

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019), Chicco Jerikho mengungkapkan rasa antusiasnya menjadi duta FFI.

Chicco Jerikho mengungkapkan FFI sendiri sudah sering melenggang ke kancah dunia dan masyarakat akan bisa lebih memahami kualitas film bagus melalui FFI.

"Saya sangat senang sekali bisa jadi wajah untuk FFI 2019," ungkap Chicco Jerikho saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).

Baca Juga: Lukman Sardi Siap Gelar Nobar FFI 2019 di Stasiun MRT

"Kita bisa melihat perkembangan film Indonesia yang ke depannya semakin lebih baik. Ini sebuah komunikasi yang kini sudah menjadi konsumsi dunia," terangnya.