Find Us On Social Media :

Angkat Kisah KKN di Desa Penari Jadi Film, Manoj Punjabi Akui Sudah Tahu Kisah Tersebut Sebelum Viral

By Rissa Indrasty, Selasa, 24 September 2019 | 14:20 WIB

Manoj Punjabi saat ditemui Grid.ID di MD Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, kisah KKN di Desa Penari sempat viral dan menjadi perbincangan publik.

Kisah ini pertama kali menjadi sorotan karena thread yang ditulis oleh seseorang dengan akun twitter bernama SimpleMan atau @SimpleM81378523, sejak 24 Juni - 5 Juli 2019.

Setelah viral dan banyak para fans yang meminta kisah ini dijadikan film, Rumah Produksi MD Pictures pun mengumumkan untuk mengadaptasi kisah KKN di Desa Penari menjadi sebuah film.

Baca Juga: Ditanya Al El Dul Soal Alasan Bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty: Itulah Kesempurnaan Tuhan, Kalau Ayah Bunda Masih Bersama Nanti Orang-orang Iri Sama Kalian

CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, mengungkapkan bahwa dirinya telah menemukan kisah KKN di Desa Penari sebelum menjadi perbincangan publik.

Ketika pertama kali menemukan kisah tersebut, Manoj Punjabi langsung memprediksi bahwa tulisan SimpleMan ini akan disukai banyak orang.

"Viral 31 Agustus. Kita, saya kurang lebih 20-an Agustus, 20-25 antara itu sebulan lalu persis, saya WA ke grup kreatif soal adanya potensi, mereka (tim kreatif) ngomong kita lagi approach," ungkap CEO sekaligus Produser MD Pictures, Manoj Punjabi, saat ditemui Grid.ID di MD Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Tim saya kali ini lebih cepat udah approach. Setelah itu jadi viral dan dari sana saya lebih kejar sudah mulai ketemu," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Terima Putusan Hak Asuh Anak Dibagi Dua, Atalarik Syah Akan Ajukan Banding

Saat itu, Manoj Punjabi mengaku sangat penasaran mengenai keaslian kisah ini.

Kemudian, usai bertemu penulis asli dan mengonfirmasi mengenai kebenaran kisah tersebut, barulah Manoj Punjabi mantap untuk mengangkat kisah KKN di Desa Penari menjadi film.