Find Us On Social Media :

Kala Tiga Dokter Gigi Cantik Jadi Pemenang di Ajang Modest Fashion Founders Fund 2019

By None, Selasa, 24 September 2019 | 16:25 WIB

Kala Tiga Dokter Gigi Cantik Jadi Pemenang di Ajang Modest Fashion Founders Fund 2019

Grid.ID - Kala tiga Dokter Gigi cantik jadi pemenang di ajang Modest Fashion Founders Fund 2019.Modest Fashion Founders Fund (ModestFFFund) Celebration Days yang diadakan oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan #MARKAMARIE  di Gandaria City- Piazza & Mainstreet area sejak September 19-22 lalu dan menghadirkan beberapa fashion show, booth dan talkshow menarik seputar bisnis modest fashion. ModestFFFund Celebration Days ini merupakan acara puncak dari program ModestFFFund yang diadakan sejak bulan Mei lalu.

Baca Juga: Cuma Rp 30 Ribu, Miliki 3 Pensil Alis yang Cocok Buat Pemula!

Program akselerasi dan capacity building bagi para founders Modest Fashion lokal ini berhasil menjaring 400 brand, yang kemudian disaring menjadi 100 brand dan menghasilkan 20 brand terbaik yang disebut sebagai Top 20 ModestFFFund. Di acara puncak ini, SWIMSWEETS menjadi salah satu bintang. Mereka adalah brand pertama dari TOP 20 yang mendapatkan pendanaan dari Bank BRI Syariah sebesar Rp. 75 juta rupiah.

Baca Juga: Seharga Satu Mobil Baru, Tas Branded yang Ditenteng Mayangsari saat Tampil Pakai Busana Army Curi Perhatian SWIMSWEETS merupakan brand baju renang hijab atau burkini yang dibangun oleh tiga dokter gigi bernama Pramadita Allia, Rezky Amelia, dan Gati Akbari sejak November 2017. Perjalanan SWIMSWEETS berawal dari permasalahan tiga sahabat ini dalam mencari burkini yang sesuai keinginan. Mereka yang waktu itu baru saja berhijab dan memiliki anak, ingin mencari produk yang nyaman, fungsional dan stylish.