Find Us On Social Media :

Tutup Pintu Silaturahmi, Fairuz A Rafiq Tak Bakal Izinkan Galih Ginanjar Bertemu Anaknya: Tidak Akan Bolehin, Dia Pernah Bilang Mau Tes DNA Anak Saya!

By Andika Thaselia, Rabu, 25 September 2019 | 08:51 WIB

Fairuz A Rafiq tegaskan tak bakal beri izin Galih Ginanjar untuk bertemu dengan anaknya, King Faaz. Apa alasan Fairuz?

Grid.ID - Kasus ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih bergulir.

Merembet ke mana-mana, kasus ikan asin ini akhirnya juga turut menyeret nama anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar, King Faaz.

Karena pernyataan Galih Ginanjar soal Fairuz A Rafiq yang 'bau ikan asin', King Faaz sempat menjadi bahan bully-an di sekolah.

Baca Juga: Pamornya Kian Melejit Usai Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Langsung Kabur Saat Bertemu Fairuz A Rafiq, Takut?

Tentu saja ini membuat Fairuz sebagai ibu merasa terpukul.

Ibu mana yang tega melihat anaknya menderita karena perlakuan orang tak bertanggung jawab.

Sudah terlanjur sakit hati, Fairuz pun kini tak akan lagi mengizinkan Galih berjumpa dengan Faaz.

Baca Juga: Sindir Keras Barbie Kumalasari? Kakak Ipar Fairuz A Rafiq Umbar Kekesalan Soal Sosok Pendusta: Miris Banget Sama Orang yang Pengin Terkenal dengan Cara Dibully!

Dalam tayangan Call Me Mel edisi 24 September 2019, Fairuz menceritakan soal dampak kasus ikan asin terhadap anaknya, Faaz.

Didampingi Sonny Septian, Fairuz menceritakan bahwa Faaz tidak pernah mau berurusan lagi dengan ayahnya, Galih Ginanjar.

Fairuz mengakui bahwa dirinya tak pernah menceritakan kepada Faaz bahwa ayah kandungnya tengah dipenjara.

Baca Juga: Beda Drastis dari Galih Ginanjar yang Meringkuk di Sel Tahanan, Fairuz A Rafiq Bahagia Nikmati Liburan ke Korea Selatan dengan Fasilitas Mewah, Intip Potretnya!