Find Us On Social Media :

Deretan Event Dyandra Promosindo Jelang Akhir Tahun 2019

By , Kamis, 26 September 2019 | 18:42 WIB

Grid.ID - Bulan Agustus 2019 lalu, Dyandra Promosindo menginisiasi kegiatan bersama media Kompas Gramedia Group yang bertujuan untuk berkolaborasi antar unit bisnis sekaligus medium bertukar pikiran.

Kegiatan tersebut bertajuk “Kosan@Dyandra” alias Kopi Santai di Dyandra.

Kamis (26/09) Dyandra Promosindo kembali menggelar Kosan@Dyandra vol.2 sebagai agenda yang berkelanjutan.

Pada pertemuan kali kedua Dyandra Promosindo melaporkan di bulan Agustus dan September, Dyandra Promosindo telah menyelenggarakan 4 pameran sekaligus dalam kurun waktu yang cukup berdekatan.

Yakni The 43rd Indonesia Petroleum Assosiation (IPA) Convention & Exhibition pada 4-6 september 2019, Kompas Travel Fair (KTF) pada 20-22 September 2019, berselang sehari penyelenggaran Indonesia International Property & Expo (IIPEX) 2019 yang saat ini masih berlangsung di JCC serta penyelenggaran tahun pertama Indonesia Fintech Summit&Expo (IFSE) pada tanggal 23-24 September 2019 lalu.

Dikerjakan oleh team khusus disetiap pamerannya, Dyandra yang didapuk Professional Exhibition Organizer (PEO) memahami betul akan pentingnya kerjasama team yang baik dan kerja cerdas.

Saat ini 70 persen Karyawan Dyandra Promosindo adalah generasi milineal yang memiliki semangat kerja keras dan terus melahirkan ide atau konsep segar di setiap penyelenggaraan.

“Event organizer juga manusia, meski lelah melanda empat event yang dilaksanakan hampir dalam waktu bersamaan, tetapi kami melihat ini adalah juga tantangan dan pembuktian bahwa Dyandra Promosindo bukan saja sebagai event organizer biasa melainkan PEO dinamis yang memiliki integritas tinggi dalam industri MICE di Indonesia” ungkap Presdir Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh atau akrab disapa Kohen pada pertemuan Kosan vol.2 di kantor Dyandra Promosindo.

Setelah merampungkan pameran dibulan September, Dyandra Promosindo dalam waktu kurang dari sepekan, akan kembali dihadiri oleh puluh ribuan festival-goers Indonesia.

Ini untuk merayakan musik Tanah Air lewat perhelatan Synchronize Festival 2019 yang tepatnya diselenggarakan pada 4, 5, dan 6 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran. Tercatat ada 131 musisi Indonesia yang telah diumumkan, lintas generasi, genre, dan daerah kelahiran yang siap untuk meramaikan.

Tahun ini daftar penampil Synchronize Festival juga memiliki daya kejut yang tak diantisipasi sebelumnya. Salah satunya datang dari nama sang veteran campursari, Didi Kempot.

Musisi yang menjabat sebagai The Godfather of Broken heart ini siap memandu keluh kesah kehidupan percintaan ribuan penonton Synchronize Festival 2019.

Menyambung kesuksesan pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, Dyandra Promosindo melalui branch yang ada di Surabaya siap menggelar pameran otomotif regional yaitu IIMS Surabaya pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Surabaya.