Find Us On Social Media :

Berontak Usai Difitnah Lecehkan Bebby Fey, Atta Halilintar Tuai Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Boy William: Sikat Bro!

By Novita Desy Prasetyowati, Jumat, 27 September 2019 | 08:36 WIB

Berontak Usai Difitnah Lecehkan Bebby Fey, Atta Halilintar Tuai Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Boy William: Sikat Bro!

Grid.ID - DJ Bebby Fey muncul dipermukaan dengan pengakuan mengejutkan, telah dilecehkan YouTuber ternama yang diduga Atta Halilintar.

Namanya kerap disebut-sebut sebagai terduga pelaku pelecehan Bebby Fey, Atta Halilintar tak langsung memberi tanggapan dan memilih diam.

Atta Halilintar justru meminta pengacara Sunan Kalijaga untuk memberikan klarifikasi tentang pemberitaan soal dugaan pelecehan pada Bebby Fey.

Baca Juga: Setelah Lama Diam Dituduh Lakukan Pelecehan, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Omongan Bebby Fey : Udah Ngarang-ngarangnya?

Sunan Kalijaga yang ditunjuk sebagai penasehat hukum Atta bahkan mengaku sudah bertemu dengan kuasa hukum Bebby Fey agar bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Kalau bicara itikad baik, dari awal saya sudah sempat berkomunikasi sama pengacaranya, ya saya bilang kalau mau ketemu ya ketemu aja," ujar Sunan Kalijaga, seperti pada tayangan Halo Selebriti yang diunggah kanal Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (26/9/2019).

Sunan Kalijaga mengaku penasaran dengan motivasi di balik pengakuan DJ Bebby Fey.

Baca Juga: Bebby Fey Akhirnya Sebut Nama Atta Halilintar Secara Jelas, Pengacara Sunan Kalijaga: Mau Apa Sih?

"Kan sederhananya gini saja, motivasinya apa? Jujur yang saya sangat sayangkan, bahwa kan seorang AH ini bukan hanya milik anak-anak remaja, tapi idolanya juga ada anak-anak kecil," imbuh Sunan Kalijaga.

Namun, Bebby Fey mengaku tak mendapat itikad baik dari pihak Atta Halilintar.

Bebby Fey yang ngaku ditipu YouTuber terkenal setelah tidur bareng dengan diiming-imingi kolaborasi serta liburan ke luar negeri akhirnya menjatuhkan somasi.

Baca Juga: Bebby Fey Beberkan 105 Bukti Chat, dan Benarkan YouTuber yang Menidurinya adalah Atta Halilintar!