Find Us On Social Media :

Melalui Anugerah Kolaborasi, Kompas Gramedia Berikan Apresiasi kepada 8 Perusahaan Kolaborator

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 27 September 2019 | 13:08 WIB

Anugerah Kolaborasi, acara yang diusung oleh Kompas Gramedia, diselenggarakan di Studio 1, Menara Kompas, Palang Merah, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Dalam menggenapi usia ke-56 tahun, Kompas Gramedia memberikan penghargaan kepada perusahaan yang telah berpartisipasi dalam kolaborasi unit bisnis Kompas Gramedia.

Dalam kolaborasi ini, Kompas Gramedia mengusung acara 'Anugerah Kolaborasi'.

Acara tersebut diselenggarakan di Studio 1, Menara Kompas, Palang Merah, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga: Pameran HUT JO88, Bentuk Apresiasi Kompas Gramedia untuk Jakob Oetama

Apresiasi disampaikan langsung oleh CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama kepada Bank BRI, Bank Jateng, SKF Indonesia, Yayasan Borobudur Marathon, Yayasan Kebun Raya Indonesia, Panasonic Gobel, Kacang Garuda, dan PT Djarum

"Kami berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk bersama memajukan Indonesia sekaligus membuka ruang kolaborasi yang lebih luas lagi ke depannya,“ ujar CEO Kompas Gramedia, Liliek Oetama, pada acara Anugerah Kolaborasi Kompas Gramedia.

Sementara itu, Rusdi Amral selaku Corporate Communication Director menjelaskan fokus dari Anugerah Kolaborasi adalah bagaimana kolaborasi antar perusahaan dan instansi ini mampu memberikan dampak positif bagi bangsa Indonesia.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Jakob Oetama ke-88, Kompas Gramedia Adakan Pameran Karya Instalasi

"KG bermula dari kolaborasi antara bapak Jakob Oetama dan bapak PK Ojong. Dari sebuah majalah 'Sang Pemula' Intisari, hingga kini berkembang sebagai perusahaan multi-industri," ucap Rusdi Amral.

Proyek ini ditetapkan sebagai proyek yang dipilih dalam penganugerahan lantaran telah berhasil mengirimkan bibit unggul Indonesia ke kancah internasional seperti Piala Gothia di Gothenberg, Swedia.

Dengan begitu, Liliek berharap bahwa acara Anugerah Kolaborasi tersebut merupakan langkah awal dan ke depannya Kompas Gramedia tetap berkontribusi untuk negara.