Find Us On Social Media :

Isu Mulan Jameela Gugat Cerai Ahmad Dhani Terbantahkan, Manajer RCM Beberkan Bukti Mulan - Dhani Masih Akur

By None, Jumat, 27 September 2019 | 14:54 WIB

Hidup Nelangsa Tanpa Ahmad Dhani, Mulan Jameela Dikabarkan Bakal Gugat Cerai sang Suami, Sahabat Dekat: Setiap Orang Punya Masalah

Grid.ID - Beredar kabar bahwa Mulan Jameela akan menggugat cerai suaminya, Ahmad Dhani.

Kabar tersebut mencuat setelah Mulan Jameela ditetapkan sebagai anggota DPR RI.

Sementara itu, manajer Mulan Jameela, Mira, ketika dihubungi Warta Kota mengakan bahwa Mulan saat ini enggan berkomentar kepada media terkait isu tersebut.

"Kan udah dijawab di IG. Dia belum mau komentar. Nanti lah ada saatnya," ujar Mira saat dihubungi pada Kamis malam.

Baca Juga: Gerah Dengar Celotehan Mulan Jameela yang Minta Dirinya Kembali ke Pelukan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Kenapa Nggak Ngomong dari Jaman Selingkuh?

Sementara itu. Manajer Republik Cinta Management (RCM) Memet Indrawan kepada Warta Kota juga menyebutkan pemberitaan soal gugatan cerai Mulan Jameela itu tidak benar.

"Kalau sepengetahuan saya, berita yang beredar itu nggak benar. Sampai sekarang hubungan masih baik-baik aja," kata Memet.

Baca Juga: Dibebaskan Polisi, Ananda Badudu Menahan Tangis Lihat Kondisi Sejumlah Mahasiswa yang Masih Ditahan

Memet tak tahu siapa yang pertama mengembuskan isu gugat cerai itu. Namun, dia menyatakan bahwa hubungan antara Mulan dan Ahmad Dhani hingga saat ini baik-baik saja.

"Wah nggak tau saya awalnya dari mana berita itu. Dua hari yang lalu abis dari Cipinang nengokin Mas Dhani kok Mbak Mulan-nya," kata Memet lagi.

Baca Juga: Akui Ajak Bebby Fey ke Ruang Private, Atta Halilintar Beberkan Hal yang Mereka Lakukan

Diketahui, Ahmad Dhani kini ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, setelah sempat mendekam di Rutan Kelas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo.