Find Us On Social Media :

RCM Dikabarkan Bangkrut Usai Ahmad Dhani Dipenjara, El Rumi Ungkap Kondisi Studio Rekaman sang Ayah: Sekarang Mati-matian Ini, Dah Rusak

By Novita Desy Prasetyowati, Sabtu, 28 September 2019 | 14:10 WIB

RCM Dikabarkan Bangkrut Usai Ahmad Dhani Dipenjara, El Rumi Ungkap Kondisi Studio Rekaman sang Ayah Sekarang: Mati-matian Ini, Dah Rusak

Grid.ID - Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kabar bangkrutnya perusahaan rekaman milik Ahmad Dhani.

Perusahaan rekaman milik Ahmad Dhani dikabarkan bangkrut usai beberapa artis di bawah naungannya memutuskan untuk hengkang.

Salah satunya adalah Mita The Virgin yang hengkang dari Republik CInta Management (RCM) ketika Ahmad Dhani tengah mendekam di penjara.

Baca Juga: Isu Mulan Jameela Gugat Cerai Ahmad Dhani Terbantahkan, Manajer RCM Beberkan Bukti Mulan - Dhani Masih Akur

Kabar hengkangnya Mita pertama kail diketahui saat rekan duetnya tampil di acara Pagi-pagi Pasti Heppy edisi Senin (9/9/2019) lalu.

Secara blak-blakan, Mita mengatakan bahwa dirinya kini sudah berada di naungan manajemen baru.

Sekarang aku ada single baru dan aku juga udah ada manajemen baru.

Baca Juga: Gerah Dengar Celotehan Mulan Jameela yang Minta Dirinya Kembali ke Pelukan Ahmad Dhani, Maia Estianty: Kenapa Nggak Ngomong dari Jaman Selingkuh?

"Aku udah resign dari RCM," kata Mita sebagaimana Grid.ID kutip dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy yang diunggah kanal YouTube TRANS TV Official (9/9/2019).

Meski begitu, kabar bangkrutnya perusahaan rekaman milik Ahmad Dhani itu dibantah olehnya.

Dilansir Grid.ID dari laman Kompas.com, Mita tak memberikan statement yang menyebutkan secara harfiah bahwa RCM memang sudah akan gulung tikar.

Baca Juga: 14 Tahun Lalu Ditusuk Mulan Jameela dari Belakang, Maia Estianty Akui Sudah Ikhlas Bercerai dari Ahmad Dhani: Kalau Belum, Mungkin Rumahnya Saya Siram Septic Tank!