Find Us On Social Media :

Perlakuan Ara Putri Ussy Sulistiawaty yang Membuat Ibunda Andhika Pratama Menangis: Ya Allah Anakku Aja Enggak

By Asri Sulistyowati, Minggu, 29 September 2019 | 08:09 WIB

Keluarga Andhika Pratama

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja mengajak sang ibunda tercinta, Sherly Hesti Erawati, untuk membuat konten YouTube.

Dalam vlog yang dipublikasikan kanal Youtube Ussy Andhika Official (27/9/2019), Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama dan sang ibunda, Sherly Hesti Erawati, menceritakan perihal kehidupan keluarga mereka.

Tak hanya itu, Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, dan Sherly Hesti Erawati juga menjawab rumor-rumor negatif yang selama ini santer beredar.

Baca Juga: Tak Pernah Memberikan Perlakuan yang Berbeda Pada Keluarga Sang Suami, Ussy Sulistiawaty Dipuji Sang Mertua: Itu Kelebihannya Anakku Ini!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mbak You Ramal Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Terancam Pelakor, Hingga Hubungan Andhika Pratama dengan Mantan Suami Ussy Sulistiawaty

Salah satunya, perihal hubungan Sherly Hesti Erawati dengan 2 anak Ussy Sulistiawaty yakni Nur Amalia Putri (Amel), dan Syafa Al Zahra (Ara).

Ya seperti yang sudah kita ketahui, sebelum menikah dengan Andhika Pratama pada tahun 2012 lalu, Ussy Sulistiawaty berstatus janda dengan 2 anak.

Hal inilah yang menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan netizen kepada pasangan ini.

Baca Juga: Panggilan Sayang dari Mertua Patahkan Isu Tak Sedap antara Ussy Sulistiawaty dengan Ibunda Andhika Pratama