Find Us On Social Media :

Berderai Air Mata, Jessica Iskandar Ungkap Rasa Terima Kasihnya pada Asisten yang Sudah 6 Tahun Bekerja Untuknya: Mudah-mudahan Kebaikan Mbak Selly Dibalas Tuhan Beribu-ribu Kali Lipat!

By Nesiana Yuko Argina, Minggu, 29 September 2019 | 08:17 WIB

Tangis Jessica Iskandar Pecah Saat Ungkap Rasa Terima Kasihnya Pada Asisten yang Sudah 6 Tahun Bekerja Untuknya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Belum lama ini Jessica Iskandar membagikan momen haru bersama salah satu asistennya yang bernama Selly.

Jessica langsung berderai air mata kala mengingat semua kebaikan asistennya itu.

Selama bekerja dengannya, diakui Jessica jika Selly membawa banyak perubahan dalam dirinya.

Baca Juga: Berangkatkan Asisten Rumah Tangganya ke Tanah Suci, Jessica Iskandar Titip Doa: Tolong Doain Ibu Bapak Aku Sehat dan Umur Panjang

"Aku tu sayang banget sama Mbak Selly. Mbak Selly juga udah aku anggap orang yang spesial banget di hidup aku," ujar Jessica seperti dikutip Grid.ID dari tayangan video di kanal YouTube Jessica Iskandar, Kamis (26/9/2019).

"Buat hidup aku, keluarga aku, karier aku, Mbak Selly itu luar biasa banget," imbuhnya.

"Mbak Selly juga orang yang baik banget, luar biasa. Aku banyak belajar dari Mbak Selly mulai dari sabarnya, dari positifnya," tandasnya.

Baca Juga: Hargai ART Hingga Berangkatkan Umroh ke Tanah Suci, Jessica Iskandar Berlinang Air Mata: Kalau Nggak Ada Mbak Selly, Aku Nggak Bisa Sekuat Ini

Bagi perempuan yang akrab disapa Jedar itu, kehadiran Selly seperti menyelamatkan hidupnya.

Tak hanya itu, Selly menjadi salah satu alasan yang membuat Jedar kuat menghadapi semua hal yang terjadi dalam hidupnya, baik itu karier ataupun kehidupan pribadinya.

"Misal gak ada Mbak Selly, mungkin aku gak bisa sekuat ini ngejalani kerjaan aku, hidup aku," ungkapnya sambil menahan tangis.