Find Us On Social Media :

Ganti Warna Rambut untuk Album Terbaru, Kyuhyun Suju: Ini Penampilan Luar Biasa Selama Saya Sebagai Penyanyi

By Rissa Indrasty, Minggu, 29 September 2019 | 08:45 WIB

Kyuhyun Super Junior saat tampil di hari pertama acara Super Kpop Festival Indonesia 2019 di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD Hall 5-8, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Kyuhyun Super Junior menjadi salah satu artis yang tampil di hari pertama acara Super Kpop Festival Indonesia 2019 di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD Hall 5-8, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Tampil Solo dengan mengenakan jas dan rambut barunya yang berwarna pink, Kyuhyun membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu berjudul Million Pieces dan dilanjutkan dengan lagu berjudul Aewol Ri.

Usai menyanyi lagu tersebut, Kyuhyun menyapa penggemar di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Baca Juga: Sebelum Manggung di SKF Indonesia 2019, Donghae Super Junior Minum Kopi hingga Nongkrong Bareng Dira Sugandi

"Selamat malam, saya Kyuhyun, sudah lama tunggu saya?" ungkap Kyuhyun saat dipantau Grid.ID di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Kemudian, Kyuhyun mengungkapkan rasa antusiasnya untuk mengobati rasa rindu para fans Indonesia yang ingin bertemu dengannya.

"Sudah lama banget saya nggak ke sini. Sudah tunggu lama saya," ungkap Kyuhyun.

Baca Juga: Tiba di Jakarta, Tiffanny Young dan Super Junior D&E Sapa Manis Fans Indonesia

"Saya juga dengar dari Korea ya ada banyak banget fans dari Indonesia yang nunggu saya, jadi seneng banget ketemu kalian smua di konser ini," lanjutnya.

Sebelum melantunkan lagu selanjutnya, Kyuhyun mengutarakan alasan dirinya menyanyikan lagu-lagu bertempo lambat malam itu.

Hal tersebut ternyata memang sengaja dipersembahkan untuk para fans di Indonesia.