Find Us On Social Media :

Super Junior D&E Mengaku Deg-degan dan Sengsara karena Tak Sabar untuk Bertemu Fans di Indonesia

By Rissa Indrasty, Minggu, 29 September 2019 | 09:39 WIB

Super Junior-D&E saat menjadi musisi penutup di hari pertama acara Super Kpop Festival Indonesia 2019 di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD Hall 5-8, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Subgrup boyband Super Junior, Super Junior-D&E, menjadi musisi penutup di hari pertama acara Super Kpop Festival Indonesia 2019 di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD Hall 5-8, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Membawakan lagu berjudul Danger, Super Junior-D&E tampil sangat energik dan menghentak panggung.

Usai menyanyikan lagu pertama, grup yang terdiri dari 2 personel Super Junior tersebut, yaitu Eunhyuk dan Donghae, menyapa para fansnya.

Baca Juga: Sebelum Manggung di SKF Indonesia 2019, Donghae Super Junior Minum Kopi hingga Nongkrong Bareng Dira Sugandi

Di mana Eunhyuk mengutarakan rasa rindunya kepada para fans di Indonesia.

"Apa kabar nama saya Eunhyuk. Do u guys miss me? I miss you so much? Sudah nunggu lama ya? Are you guys have fun?" ungkap Eunhyuk saat dipantau Grid.ID di kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9/2019).

Rasa maaf turut dihaturkan oleh Donghae karena acara malam itu agak sedikit terlambat dan membuat penonton harus menunggu.

Baca Juga: Ganti Warna Rambut untuk Album Terbaru, Kyuhyun Suju: Ini Penampilan Luar Biasa Selama Saya Sebagai Penyanyi

Di balik telatnya acara tersebut, Donghae mengungkapkan bahwa dirinya dan Eunhyuk juga merasa sangat tersiksa karena tak sabar ingin bertemu dengan para fans Indonesia.

"Dan pada akhirnya bertemu anda semua itu rasanya seneng sekali dan bersyukur. Acara hari ini delay ya? Kami sampaikan mohon maaf," ungkap Donghae.