Find Us On Social Media :

Perempuan 52 Tahun ini Bekerja sebagai Ibu Pengganti, Sudah Melahirkan 16 Bayi dan Dibayar Rp260 Juta Sekali Hamil

By None, Minggu, 29 September 2019 | 13:46 WIB

Perempuan 52 Tahun ini Bekerja sebagai Ibu Pengganti, Sudah Melahirkan 16 Bayi dan Dibayar Rp260 Juta Sekali Hamil

Grid.ID - Di Amerika dan Eropa, ibu pengganti atau surrogate mother menjadi salah satu pekerjaan yang lumrah untuk dilakukan.

Ibu pengganti merupakan profesi di mana seorang wanita meminjamkan rahim untuk membantu pasangan suami istri yang ingin punya anak.

Tak main-main, pekerjaan sebagai ibu pengganti atau surrogate mother ini ternyata mendapat bayaran yang cukup fantastis.

Baca Juga: Cium Gelagat Pansos dalam Kasus Pelecehan Seksual Atta Halilintar VS Bebby Fey, Pakar Mikro Ekspresi: Keduanya Saling Memanfaatkan, Ini Simbiosis Mutualisme!

Salah satu kisah ibu pengganti adalah wanita berumur 52 tahun, Carole Horlock yang sedang mempersiapkan diri untuk bayinya yang ke-16.

Dan karena kejadian ini membuat dirinya dicap sebagai ibu pengganti komersil tertua di dunia.

Carole, yang juga memiliki dua anak perempuan dewasa sendiri, telah melahirkan bayi untuk pasangan lain selama hampir 25 tahun.

Tetapi karena usianya dan jumlah bayi yang telah dilahirkannya, ia harus meminta izin khusus dari komite etik di Inggris untuk melahirkan lagi.

Carole, yang secara hukum dapat menerima hingga £ 15.000 (Rp. 260 juta) untuk setiap surrogacy.

Baca Juga: Kini Ditinggal Nikah, Luna Maya Berhasil Taklukan Hati Anak Konglomerat Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini!

Ia sebelumnya telah melahirkan 13 bayi pengganti - surrogate baby - , termasuk sepasang anak kembar dan satu pasang kembar tiga, dan dua kali menjalani operasi caesar.

Carole, dari Colchester di Essex, Inggris ini mengatakan: