Find Us On Social Media :

Tersenyum Lebar Diapit Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Peto Tenteng Tas Hitam Seharga Ribuan Dolar Amerika Saat Liburan ke Korea Selatan!

By Andika Thaselia, Minggu, 29 September 2019 | 13:48 WIB

Liburan ke Korea Selatan, Betrand Peto tenteng tas seharga ribuan Dolar Amerika Serikat saat foto bareng Ruben Onsu dan Sarwendah!

Grid.ID - Betrand Peto tengah menikmati indahnya liburan bareng Sarwendah dan Ruben Onsu.

Ya, pada Kamis (26/9/2019), Ruben Onsu dan Betrand Peto bertolak ke Korea Selatan menyusul Sarwendah yang sudah lebih dulu terbang ke sana.

Liburan bersama Sarwendah dan Ruben Onsu kali ini adalah pengalaman pertama Betrand Peto bertandang ke luar negeri.

Baca Juga: Sebut Betrand Peto Sebagai Inspirasi Anak Bangsa, Charly eks ST12 Beri Peringatan pada Ruben Onsu: Jangan-jangan Ini Jadi Ujian yang Besar untuk Ruben

Dan seperti pengalaman pertama pada umumnya, Betrand begitu antusias dan bahagia ketika menikmati hari-hari di Negeri Gingseng tersebut.

Tengok saja berbagai update foto di Instagram milik Ruben Onsu maupun Sarwendah.

Sejumlah potret keceriaan dibagikan Ruben dan Sarwendah bersama 3 anak mereka.

Baca Juga: Betrand Peto Sukses Bikin Baper Netizen dengan Suaranya, Charly Eks ST12 Sebut Satu Kelebihan yang Dimiliki Putra Angkat Ruben Onsu

Dari yang sekadar berpakaian kasual, sampai yang terbaru saat mereka kompak mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan.

Dari berbagai potret keceriaan itu, baik Ruben, Sarwendah, maupun Betrand terlihat begitu bahagia.

Rona ceria dan senyum lebar juga kerap ditampilkan oleh putri sulung Ruben, Thalia Putri Onsu.

Baca Juga: Kagum dengan Suara Emas Betrand Peto, Charly eks ST12 Merasa Terharu: Aku Melihat Betrand Itu Seperti Melihat Diriku Sendiri, Ada Kerinduan yang Sangat Mendalam