Find Us On Social Media :

Tren Busana Pengantin 2018 Bernuansa Stardust yang Tetap Klasik Menurut Desainer Bramanta Wijaya

By Ridho Nugroho , Senin, 12 Februari 2018 | 18:38 WIB

Perancang busana Bramanta Wijaya berbagi mengenai tren busana pengantin di tahun 2018 kepada Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak seperti pada tahun-tahun sebelumya, pesta pernikahan selalu diwarnai dengan sentuhan gaya ala Eropa yang dipenuhi dengan hiasan bunga yang indah, kini selera berbeda terlihat pada pesta pernikahan modern.

Stardust menjadi tema pernikahan yang akan menjadi tren di tahun 2018 ini.

Dengan ornamen dekorasi seperti rasi bintang dan tata surya dengan riasan lampu warna-warni menjadi inti dari tema Stardust ini.

(Gelar Mini Fashion Show Bertajuk The Elixir of Life, Barli Asmara Tembus Pasar Penjualan Busana di E-Commerce )

Termasuk juga pada pemilihan busana pengantin yang pasti dirancang dengan sangat indah agar membuat mempelai wanita terlihat memesona.

Seperti itu pulalah konsep busana pengantin yang juga dipamerkan oleh Bramanta Wijaya di acara Bridestory Fair 2018 yang diadakan di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel pada tanggal 9 hingga 11 Februari 2018.

Saat ditemui Stylo Grid.ID desainer yang akrab disapa Bram ini mangaku bahwa meski Sturdust menjadi tren busana pengantin di musim ini, dirinya tetap menyisipkan unsur klasik pada busana rancangannya.

(Stardust Jadi Tren Dekorasi Pernikahan 2018 yang Bakal Hits dan Kekinian)

"Saat merancang baju pengantin, aku nggak terlalu berpaku pada tren yang ada, karena busana pengantin itu dipakai sekali seumur hidup dan pasti akan ada di foto pernikahan sampai berpuluh tahun yang akan datang, jadi aku berpakem pada sesuatu yang klasik," ungkapnya.

Bram juga menambahkan meski begitu desainer kelahiran Semarang, 23 November 1986 ini tetap akan menerima apapun yang diinginkan dari customernya saat ingin mengenakan busana rancangannya.

(Tren Busana Pengantin 2018 dari 4 Desainer Ternama Indonesia di Jakarta Wedding & Honeymoon Festival 2018 )