Find Us On Social Media :

Perseteruannya dengan DJ Bebby Fey Semakin Panas, Atta Halilintar Putuskan Pamit Sementara dari Dunia TV: Aku Masih Fokus di Atta Music dan Create Film Sendiri

By Asri Sulistyowati, Senin, 30 September 2019 | 10:03 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - DJ Bebby Fey baru-baru ini menyebut nama Atta Halilintar sebagai sosok Youtuber Terkenal yang sempat menjanjikan sebuah kolaborasi, hingga berujung pada pelecehan terhadapnya.

Bebby Fey juga menujukkan foto serta 105 bukti chat dirinya dengan Atta Halilintar.

Terkait dengan pengakuan yang disampaikan Bebby Fey, Atta Halilintar mengaku rugi miliaran rupiah, dan memutuskan untuk melaporkan sang DJ ke pihak yang berwajib.

Baca Juga: Bebby Fey Beri Bukti Foto Atta Halilintar di Kamar Hotel, Kuasa Hukum Duga Itu Hanya Akal-akalan Agar Memperbanyak Endorse

Atta Halilintar akhirnya melaporkan Bebby Fey atas kasus pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada Jumat dini hari (27/9/2019).

Meski tengah mendapat ujian berat, namun sulung dari 11 saudara itu tetap mengucap rasa syukur atas pencapaian kariernya saat ini.

"Thank you Tuhan, sekali lagi thank you Tuhan, thank you keluarga, thank you semua," ucap Atta yang dikutip Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Atta Halilintar yang dipublikasi pada Senin (30/9/2019).

Baca Juga: Bebby Fey Tantang Atta Halilintar Lakukan Sumpah Pocong