Find Us On Social Media :

Ajak Rizky Febian Main Film Bareng, Sule Sutisna: Aji Mumpung!

By Al Sobry, Senin, 12 Februari 2018 | 21:11 WIB

Ajak Rizki Febian Main Film Bareng, Sule Sutisna: Aji Mumpung!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Komedian Sule Sutisna kembali membintangi sebuah film layar lebar, dengan judul Hongkong Kasarung. 

Di film bergenre komedi tersebut, Sule juga mengajak anaknya, Rizki Febian untuk ikut terlibat. 

"Ajak Rizki Febian aji mumpung, mumpung dia (popularitasnya) lagi di atas dan dia anak saya," canda Sule saat jumpa media dalam launcing poster Hongkong Kasarung dan trailer, di Portorico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

(Pakai Hijab, Begini Penampilan Anggun Vebby Palwinta, Mantan Kekasih Rizky Febian)

Selain itu, kebetulan saat itu sutradara memang membutuhkan sosok anak muda yang akan mengisi lagu-lagu untuk soundtrack film ini.

Popularitas Iky yang dikenal sebagai penyanyi juga diharapkan mampu menjadi daya tarik lain dalam film tersebut.

"Karena kebutuhan dari lagu terus pak Eric (sutradara) juga perlu sosok anak muda, tadinya mau yang lain tapi 'udah anak saya aja' gitu, akhirnya ya Iky mau,"

"Waktu itu Iky juga lagi sibuk-sibuk nya (nyanyi) pas lagi syutingnya, mudah-mudahan aja jadi banyak yang nonton," tandasnya Sule. 

Film Hongkong Kasarung yang akan dirilis pada 15 Maret 2018 mendatang ini merupakan film bergenre komedi yang disutradarai oleh Eric Setyo.

Bercerita tentang Sule (Sule), pemuda kampung yang nekat pergi ke Hongkong dengan tujuan agar menjadi orang sukses dan kembali ke tanah air untuk merebut kembali cintanya.

Setelah kekasihnya Iis (Selvi Kitty) berpaling ke teman sekampungnya yang sudah sukses sepulang bekerja dari negeri Malaysia.