Find Us On Social Media :

Sri Mulyani Terpilih Sebagai Menteri Terbaik Dunia Versi, Fadli Zon Kembali 'Nyinyir'

By Alfa Pratama, Senin, 12 Februari 2018 | 23:06 WIB

Penghargaan terhadap Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani diberikan langsung oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid al-Maktoum di Dubai.

Grid.ID Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia dalam acara World Government Summit di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (11/2/2018).

Predikat menteri terbaik merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu menteri dari seluruh negara di dunia setiap tahunnya.

Prestasi ini sungguh membanggakan karena Sri Mulyani terpilih dari sekian menteri di seluruh negara. 

Predikat menteri terbaik merupakan penghargaan global yang diberikan kepada satu menteri dari seluruh negara di dunia setiap tahunnya.

(Sri Mulyani Terpilih Sebagai Menteri Terbaik dari World Government Summit 2018 di Dubai)

Proses seleksi dalam menentukan predikat Menteri Terbaik dilakukan oleh lembaga independen Ernst & Young dan diselenggarakan oleh World Government Summit.

Terhadap penghargaan itu, Sri Mulyani mengatakan mendedikasikannya untuk Presiden Joko Widodo dan masyarakatIndonesia.

"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada pemerintah di bawah pimpinan Presiden Joko Widodo dan 257 juta rakyat Indonesia serta 78.164 jajaran Kementerian Keuangan yang telah bekerja keras untuk mengelola keuangan negara dengan integritas dan komitmen tinggi untuk menuju bangsa Indonesia yang bermartabat, adil, dan makmur," ujar Sri Mulyani dalam akun Instagram-nya.

"Berbagai upaya reformasi kebijakan telah dicanangkan di Kementerian Keuangan, bertujuan untuk mendorong kebijakan fiskal menuju pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Reformasi birokasi di Kementerian Keuangan juga sudah membuahkan banyak hasil," ujarnya lagi. 

(7 Selebriti Wanita yang Pernah Alami Kecelakaan Lalu Lintas, 2 Meninggal Dunia)

Namun ternyata tak semua ikut bangga terhadap wanita kelahiran Bandar Lampung, 55 tahun yang lalu. 

Salah satu orang yang heran dan mempertanyakan keberhasilan Sri Mulyani adalah Wakil Ketua DPR Fadli Zon.