Find Us On Social Media :

Jarang Bertemu karena Sibuk di Dunia Entertainment, Keluarga Sule Punya Tradisi Unik Agar Tetap Harmonis

By Atikah Ishmah W, Selasa, 13 Februari 2018 | 13:13 WIB

Sule saat ditemui Grid.ID di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan menjadikan keluarga komedian Sule sibuk dan jarang ada di rumah, bahkan sulit untuk bertemu. 

Ditambah lagi, kini anak keduanya, Putri Delina Andriyani mulai menyusul putra sulung Sule, Rizky Febian yang sudah sukses di dunia hiburan tanah air.

Putri berniat merilis lagu ciptaannya sendiri, setelah membuat cover lagu-lagu hits di Instagram maupun YouTube pribadinya.

(BACA: Berada di Puncak Kesuksesan, Rizky Febian Masih Hormati Orang Tua)

"Jadi inisiatif sendiri cover-cover lagu, dan komentar-komentar dan opini dari orang lah yang memotivasi dia. Dia pun akhirnya niat bikin lagu sendiri," ungkap Iky sapaan akrab Rizky saat ditenui Grid.ID, di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Sebagai seorang ayah, Sule selalu mendukung hal positif yang dilakukan anak-anaknya itu.

Sule juga tidak mempermasalahkan waktu bersama yang sulit didapatkan karena semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

(BACA: Semakin Kompak, Sule Anggap Rizky Febian Sebagai Sahabatnya)

Hal tersebut juga nampaknya tidak membuat keharmonisan keluarga Sule berkurang, apalagi merenggang, malah bisa dikatakan semakin kompak.

Satu per satu anak-anaknya turut mengikuti jejak Sule di dunia hiburan, meski memiliki jalur yang berbeda-beda, Sule lebih dikenal seorang komedian, sedangkan kedua anaknya lebih dikenal sebagai seorang penyanyi.

"Ya enggak masalah. Biasanya juga jarang ketemu, yang penting kan ada moment-moment ketemu. Bisa video call, telepon. Kalau lagi di studio juga ketemu," katanya.