Find Us On Social Media :

Ogah Susul Jejak para Artis yang Jadi Anggota DPR RI, Ruben Onsu Ternyata Ingin Jadi Menteri Tenaga Kerja: Saya Pengen Masyarakat Punya Pekerjaan yang Layak

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 2 Oktober 2019 | 08:30 WIB

Ogah Susul Jejak para Artis yang Jadi Anggota DPR RI, Ruben Onsu Ternyata Ingin Jadi Menteri Tenaga Kerja: Saya Pengen Masyarakat Punya Pekerjaan yang Layak

Grid.ID – Hari Selasa (1/10/2019) lalu adalah hari berbahagia bagi anggota DPR RI, DPD, serta MPR RI karena mereka resmi dilantik untuk masa jabatan tahun 2019-2024.

Di antara sederet anggota DPR RI yang dilantik di Gedung DPR MPR RI di Senayan, Jakarta terselip sejumlah artis kenamaan Tanah Air, mulai dari Mulan Jameela, Krisdayanti hingga komedian Eko Patrio.

Kesuksesan para artis untuk menduduki kursi anggota DPR RI rupanya tak luput dari perhatian presenter Ruben Onsu.

Baca Juga: Pakai Baju Nyentrik Sampai Kena Kritik Saat Pelantikan Anggota DPR, Mulan Jameela Dapat Amanat Khusus dari Ahmad Dhani yang Meringkuk di Balik Jeruji Besi

Siapa sangka, besarnya gaji serta tunjangan bagi anggota dewan yang mencapai angka ratusan juta rupiah ternyata tak membuat suami Sarwendah ini silau.

Dalam penuturannya di YouTube ESGE Entertainment pada (1/10/2019), sang presenter blak-blakan berujar tak tertarik untuk menjadi anggota dewan.

Padahal, ia tak memungkiri banyak pihak yang menawarinya untuk terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Sarwendah Rela Berpenampilan Pengemis, Ruben Onsu Bangga

“Kalo anggota dewan saya nggak pernah tertarik. Saya bilang kalo saya jadi anggota dewan, kemarin-kemarin dah banyak tawarannya. Tapi saya nggak tertarik sama sekali,” ujarnya di YouTube ESGE Entertainment.

Alih-alih merambah jadi politikus, Ruben Onsu lebih tertarik untuk fokus mengurusi kerajaan bisnisnya.