Find Us On Social Media :

Kini Jadi Anggota DPR RI Bergaji Fantastis, Rumah Mulan Jameela di Kawasan Pondok Indah Ternyata Kumuh dan Seram Usai Ditinggal Ahmad Dhani

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 2 Oktober 2019 | 11:49 WIB

Kini Jadi Anggota DPR RI Bergaji Fantastis, Rumah Mulan Jameela di Kawasan Pondok Indah Ternyata Kumuh dan Seram Usai Ditinggal Ahmad Dhani

Grid.ID - Rumah Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah ternyata kumuh dan seram usai ditinggal Ahmad Dhani menjalani hukuman.

Kumuh dan seramnya rumah Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah itu sempat membuat publik menyalahkan istri Ahmad Dhani yang kini jadi anggota DPR RI bergaji fantastis.

Lantas seperti apa rumah Mulan Jameela yang tampak kumuh dan seram di kawasan Pondok Indah usai ditinggal Ahmad Dhani tersebut?

Baca Juga: Beri Kritik Pedas Soal Penampilan Mulan Jameela Saat Pelantikan DPR, Caren Delano : I'm Sorry, Saya Nggak Suka

Seperti yang diketahui, nama Mulan Jameela kini menjadi sorotan publik usai dirinya berhasil menduduki kursi DPR.

Hal itu lantaran gugatan yang diajukan Mulan dikabulkan oleh partai yang menaunginya.

Meski begitu, kontroversinya masih tetap ada lantaran Mulan Jameela juga dituduh merebut kursi kolega dari partai yang sama.

Baca Juga: Pakai Baju Nyentrik Sampai Kena Kritik Saat Pelantikan Anggota DPR, Mulan Jameela Dapat Amanat Khusus dari Ahmad Dhani yang Meringkuk di Balik Jeruji Besi

Meski banyak pro dan kontra, Mulan Jameela telah resmi dilantik sebagai anggota dewan di gedung DPR RI Senayan, Jakarta, pada Selasa (1/10/2019).

Kesuksesan Mulan Jameela jadi anggota DPR tak ayal membuat publik kian penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk rumah yang pernah ditinggalinya dengan Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah.

Dilansir dari akun Instagram @markonah_tonggak, rumah Mulan Jameela tampak sangat kumuh dan suram.

Baca Juga: Tak Cuma Mulan Jameela dan Krisdayanti, Ini 14 Artis yang Dilantik Jadi Anggota DPR