Find Us On Social Media :

Aulia Kesuma Jilid II, Istri dan Sopir Selingkuhannya Ini Nekat Sewa Pembunuh Bayaran dan Hendak Racuni Sang Suami dengan Sianida

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 2 Oktober 2019 | 15:06 WIB

Aulia Kesuma Jilid II, Istri dan Sopir Selingkuhannya Ini Nekat Sewa Pembunuh Bayaran dan Hendak Racuni Sang Suami dengan Sianida

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Masih ingat dengan kasus pembunuhan suami dan anak tiri yang dilakukan oleh Aulia Kesuma?

Kali ini kasus serupa kembali terjadi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seorang istri nekat menyewa dua pembunuh bayaran serta hendak meracuni suaminya sendiri menggunakan sianida.

Baca Juga: Ditinggal Suami ke Warung Kopi, Ratmiati Tewas Dibunuh Kekasih Gelap Gara-gara Tersinggung Usai Berhubungan Badan

Wanita tersebut adalah YL (40), yang diamankan Kepolisian Sektor Kelapa Gading Jakarta Utara setelah kedapatan hendak membunuh suaminya, VT, menggunkan sianida.

Peristiwa terungkap setelah korban berhasil melarikan diri saat akan dibunuh di Jalan Beger, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dikutip Grid.ID dari Kanal Youtube KOMPASTV, kejadian ini dilatar belakangi oleh rasa cemburu YL kepada sang suami VT yang diduga memiliki wanita pujaan lain.

Baca Juga: Lagi! Tiga Ekor Gajah di Sri Langka Ditemukan Mati Terbunuh

"Berawal dari adanya hubungan asmara yang di luar nikah, artinya adanya wanita idaman lain dan pria idaman lain," ujar pihak kepolisian.

"Jadi dalam satu keluarga ini terjadi kerenggangan di mana ibu YL mencemburui bapak VT telah berselingkuh atau memiliki wanita idaman lain," lanjutnya.

Modus yang dipakai YL adalah dengan mencampurkan racun sianida ke dalam botol air minum serta jamu masuk angin suaminya.