Find Us On Social Media :

Sindir Keras Hotman Paris Show Dihentikan KPI, Farhat Abbas Kegirangan: Balik Lagi Aja di Warung Kopi, Belajar Merendahkan Diri!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 2 Oktober 2019 | 15:17 WIB

Sindir Keras Hotman Paris Show Dihentikan KPI, Farhat Abbas Kegirangan: Balik Lagi Aja di Warung Kopi, Belajar Merendahkan Diri!

Grid.ID – Perseteruan antara 2 pengacara kondang Hotman Paris dan Farhat Abbas seakan belum menemui ujungnya.

Adu sindir antara Hotman Paris dan Farhat Abbas pun dilayangkan di akun media sosial mereka masing-masing.

Bahkan Farhat Abbas tak jarang ikut nimbrung dalam mengomentari setiap permasalahan yang menimpa Hotman Paris, termasuk soal perseteruannya dengan pengacara Elza Syarief.

Baca Juga: Buntut Perseteruan Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Hotman Paris Show Dihentikan Sementara oleh KPI

Baca Juga: Dulu Pernah Labrak Mayangsari, Anak Sulung Bambang Trihadmodjo Sukses Jadi Pengusaha

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu terjadi insiden tak menyenangkan di acara Hotman Paris Show yang dipandu sang Pengacara 30 Miliar.

Tak ada yang menyangka, aksi Nikita Mirzani berani melabrak Elza Syarief di muka publik publik ternyata berbuntut panjang hingga membuat acara Hotman Paris Show harus menerima getahnya.

Mengutip Kompas.com, acara talkshow yang juga dipandu oleh presenter Melaney Ricardo itu baru-baru ini mendapat sanksi dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Baca Juga: Ngacir dari Panggilan Polisi, Farhat Abbas Malah Nekat Posting Foto Makan Semeja Bareng Hotman Paris: Menelan Rasa Sakit Karena Dihina!

Usut punya usut, sanksi ini bermuara dari salah satu episode Hotman Paris Show yang menayangkan perseteruan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief.

Mengutip Kompas.com, sanksi ini diberikan lewat surat keputusan KPI Pusat nomor 451/K/KPI/31.2/09/2019 tersebut terkait Hotman Paris Show edisi 29 Agustus 2019 pukul 21.24 WIB.