Find Us On Social Media :

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Seorang Nelayan Ditemukan Warga Sudah Membengkak di Sungai dengan Kondisi Tangan Diikat, Kaki Digembok, dan Badan Terlilit Ban

By Arif Budhi Suryanto, Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:14 WIB

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Seorang Nelayan Ditemukan Warga Sudah Membengkak di Sungai dengan Kondisi Tangan Diikat, Kaki Digembok, dan Badan Terlilit Ban

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Geulumpang Payong, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, digemparkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di alur sungai di Dusun Cempaka Gampong.

Mayat laki-laki itu ditemukan pada Selasa (01/10/2019) menjelang siang oleh warga dengan kondisi yang mengenaskan.

Bagaimana tidak, saat ditemukan jasad itu sudah membengkak dengan tangan terikat tali nilon, kaki digembok dan badan ditutup kain goni serta dililit oleh ban.

Baca Juga: Aulia Kesuma Jilid II, Istri dan Sopir Selingkuhannya Ini Nekat Sewa Pembunuh Bayaran dan Hendak Racuni Sang Suami dengan Sianida

Baca Juga: Dulu Pernah Labrak Mayangsari, Anak Sulung Bambang Trihadmodjo Sukses Jadi Pengusaha

Melansir dari Serambinews, pihak Kapolsek Sungai Raya, Iptu Kun Hidayat, membenarkan adanya penemuan mayat sekitar pukul 09.45 pagi itu.

"Ditemukan oleh nelayan yang mau menangkap ikan. Mayat itu dalam karung goni dan sudah membengkak," ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya juga menduga korban sudah meninggal selama beberapa hari karena kondisinya sudah membengkak.

Baca Juga: Burhan Kampak, Algojo Asal Yogyakarta yang Membasmi Para Komunis dan Miliki Lisensi Membunuh

"Kemungkinan korban sudah meninggal sekitar 2 hari lebih, karena tubuh korban sudah mulai membengkak dan juga sudah mengeluarkan bau," ujarnya lebih lanjut.

Saat itu, petugas kepolisian setempat bersama dengan masyarakat langsung menuju lokasi kejadian untuk selanjutnya menarik jasad korban dan membawanya ke kamar mayat RSUD Langsa.