Find Us On Social Media :

Roy Kiyoshi Pakai Gelang dan Cincin Berlian Senilai Rp 1 Miliar Sekali Jalan Saat Syuting di TV, Jessica Iskandar: Buat Makan 3 Kelurahan Setahun!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 3 Oktober 2019 | 09:03 WIB

Roy Kiyoshi Pakai Gelang dan Cincin Berlian Senilai Rp 1 Miliar Sekali Jalan Saat Syuting di TV, Jessica Iskandar: Buat Makan 3 Kelurahan Setahun!

Grid.ID – Sosok ahli supranatural Roy Kiyoshi tentu tak asing lagi di telinga kita.

Sebagai orang yang memiliki kemampuan indigo, Roy Kiyoshi kerap mengungkapkan ramalannya soal nasib rumah tangga artis maupun bencana alam di Tanah Air.

Namun, di balik kemampuannya yang kerap mengundang decak kagum itu, Roy Kiyoshi rupanya juga sangat memperhatikan penampilan saat manggung.

Baca Juga: Sebut Ada Sosok Gaib Kakek-kakek yang Selalu Melindunginya, Roy Kiyoshi Sukses Bikin Boy William Merinding!

Ya, soal urusan fashion, Roy memang dikenal gemar mengoleksi sederet tas mewah keluaran brand ternama dunia.

Tak kalah mencengangkan, pria 32 tahun itu ternyata punya koleksi perhiasan emas bernilai miliaran rupiah yang dipakainya saat manggung.

Fakta ini baru terungkap tatkala Roy Kiyoshi tampil di vlog terbaru di YouTube Jessica Iskandar pada Rabu (2/10/2019) lalu saat keduanya sama-sama syuting di sebuah program TV.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ketika Mulan Jameela Terisak Mohon Ampun pada Maia Estianty, Hingga Ramalan Roy Kiyoshi Soal BTP dan Puput Nastiti Devi

Jessica Iskandar tanpa basa-basi langsung menyoroti sederet perhiasan emas milik Roy yang kala itu tampil nyentrik dalam balutan blazer berwarna abu-abu metalik serta rambut berwarna senada.

“Ini kita itung-itung ya apa yang Roy pake di pergelangan tangannya aja. Pergelangan tangan doang lho ini udah miliaran!” seru artis berjuluk Jedar itu.